Melapar dan Menggendut di Stu Burger #NiceStuMeetYou

Swing mood ibu hamil itu berbahaya kalau deket-deket Facebook atau Twitter. Pagi posting khawatir sama berat badan naik, sorenya pesta burger. Literally pesta karena dapat hari terakhir buy 1 get 1 free soft opening Stu Burger yang ada di Cybermall Plaza Dieng, Malang. Stu Burger enak, Neng?

Jadi gini. Kalau BurgerShot terkenal dengan dagingnya yang juicy, BurgerBunderr saya kenal dengan sausnya yang enak, Stu Burger berhasil menyodok lidah dengan paduan daging juicy dan sausnya yang enak banget. Apalagi beberapa hari sebelumnya saya lagi pengen burger banget dan masih belum menemukan tempat makan burger di Malang lainnya yang pas untuk lidah.

Stu Burger sendiri baru aja soft opening dengan list menunya yang mevvah. Selain burger keju dan beef seperti tempat lain, Stu meracik daging bebek jadi isian burger yang YUMMY di menu Pulled Duck Burger. Suwiran daging bebek lengkap dengan kulitnya yang gurih itu lho, mungkin kalau ada nasi sama sambal matah bisa jadi lalapan bebek Stu.

Etapi jangan salah, ada juga menu nasi dan sambal matahnya untuk menu Jerk Chicken. Kalau makan ramai-ramai di Stu Burger dan ada yang masih belum kenyang sama 2 porsi burger, silakan pesan menu Jerk Chicken. Dagingnya lembut banget, langsung lepas dari tulang-tulangnya. Sementara sambalnya sila dicoba sendiri ya, soalnya saya masih pantangan sambal. #cry…

Setiap menu Stu Burger bisa dipesan dalam komposisi combo dengan pilihan minum Milky Way atau Tea Punch. Bisa juga Ala Carte dan pesan minum sendiri. Harga Stu Burger sendiri bervariasi, mulai dari 20ribu sampai 48 ribu. Minumnya mulai dari 5ribu aja.

Lokasi Stu Burger juga asyik banget buat mojok. Ada di lantai atas sendiri dari parkiran motor CyberMall, sambil makan burger kamu bakal lihat citylight Malang dari gugusan gunung sampai kota. Adem-adem menyegarkankan, bikin pengen tambah burgernya terus!

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *