Be My Valentine, Kado Kejutan Buat Pasangan

Sudah beberapa lama mengenal mas bojo, Valentine ya gitu-gitu aja. Paling banter, makan bareng. Yang mana setelah nikah juga setiap saat makan bareng nggak perlu dirayain istimewa. Tapi tahun ini kayaknya pengen sesuatu yang baru, yang beda, karena kami bakal ngerayain sama #BabyHattori yang mulai berjalan ke bulan ke tujuh. Ada beberapa yang kayaknya bisa jadi pilihan untuk kejutan be my valentine.

Tenang. Dia jarang baca blog bojonya, jadi mau nulis kejutan apa pun taunya juga pasti telat.

HP Baru?
Smartfren baru aja launching 2 lini smartphone paling gressnya, Andromax L dan Andromax B. Sayang pas pengenalan ke media di Malang, saya malah lagi terdampar meriang karena telat makan. Smartphone Andromax L dibekali kamera utama 8MP dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, di kisaran harga di bawah 1,5 juta rupiah. Kalau Andromax B dibandrol sekitar 800rb rupiah sudah lengkap dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren. Bekal yang bagus kalau #BabyHattori lahir nanti. Buat ambil foto dan rekam video #BabyHattori selama mas bojo bekerja.

Wi-Fi Router Baru?
Melengkapi serian router M3xxx, Smartfren bekerja sama dengan LG Innotek menghadirkan MiFi Andromax M3S. Belum ngerti sih bedanya gimana, tapi kami sebagai kolektor MiFi rasanya kok jadi pengen nambah lagi. Apalagi ada bonus aktivasi 15GB selama 90 hari juga bonus bulanan 2GB untuk setahun. Harganya 499rb, beliin mas bojo nggak ya?

Dinner di Tempat Nggak Biasa?
Selama ini kami jarang banget makan di hotel kalau nggak breakfast pas staycation. Untuk Valentine tahun ini, Horison Ultima Malang sudah nyiapin paket Be My Valentine buat pasangan yang pengen ngerayain acara ini dengan istimewa. Karena ada paketan valentine dengan menu steak yang pake WINE, itu menggoda banget kaaaan.

Acara Be My Valentine sendiri bakal diadain di pool side Horison Ultima Malang. Itu lho yang ada deck-deck yang cakep. Harganya start di 300an hingga 500rban untuk per couple. Bakal ada harga pairing istimewa juga kalau mau sekalian menginap staycation setelah dinner.

Enaknya pilih yang mana ya buat ngerayain Valentine ini?

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *