Tips Rumah Dijual Biar Cepat Laku Sebelum Dipromoin

Ngomongin rumah emang nggak ada habisnya. Tempat yang seharusnya paling nyaman ini selayaknya disetting sebagai surga dunia. Jadi setiap pulang ke rumah harus memberi rasa nyaman dan bangga saat memasukinya. Faktor yang nggak kelihatan inilah yang harus diperhatikan kalau kamu ingin menjadi penjual rumah. Jangan asal-asalan, melanjutkan tips yang kemarin (TIPS RUMAH DIJUAL DENGAN MUDAH DAN CEPAT), episode ini ada tambahan tips biar rumah dijual di Jakarta cepat laku yang bisa dipraktekin.

Percantik rumah = Harga penawaran lebih tinggi

Ini adalah langkah pertama yang harus dilakukan sebelum menjual rumah. Percantik dulu rumah dengan cat ulang atau membersihkan bagian-bagian yang terlihat kotor. Satu langkah ini saja bakal bikin si rumah punya daya tawar yang cukup bagus. Rumah yang terlihat bersih dan rapi akan membuat orang berminat untuk membelinya.

Promosikan rumah dijual

Dari segi penjualan, percantik juga cara berpromosi. Seperti pernah disinggung sebelumnya, media promosi yang sangat efektif digunakan belakangan ini adalah media online. Setelah mendapat foto rumah dijual yang bagus, promosikan di akun-akun media sosial yang dimiliki. Tag ke teman-teman yang menyukai tipe rumah dijual seperti yang kamu punya bisa memperluas promosi yang dilakukan, lho!

Tetapkan harga rumah dijual

Tawarkan harga rumah sesuai porsinya. Bisa pasang di harga standar dan tidak terlalu mahal, karena melambungkan harga rumah yang dijual juga bisa membuat penawaran menghilang karena terlalu mahal. Tips menetapkan harga rumah dijual adalah dengan melihat nilai jual rumah dan tanah, harga rumah waktu membeli, dan harga rumah di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Beri informasi rumah dijual yang lengkap

Bukan hanya foto rumah dijual yang cantik, kelengkapan data seperti alamat, dan spesifikasi bangunan bisa membuat calon pembeli tertarik. Mereka yang serius akan datang dengan bekal cukup dari yang sudah diberikan tanpa banyak bertanya karena sudah informasinya sudah terpasang. Ini bakal lebih memudahkan dalam proses jual beli rumah karena nggak perlu menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang.

Memang, menjual rumah nggak segampang yang langkahnya dituliskan. Tapi kamu bisa menganalisa tahapan demi tahapan dan memiliki proyeksi yang tepat dengan tips rumah dijual agar cepat laku ini.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *