The Hunger Box Warung Luigi Now Available

The wait is finally over. Perbedaan cuaca di Malang cukup ekstrem. Kadang di kota hujan deras, di atas kantor kering kerontang. Begitu juga sebaliknya. Biarpun beberapa kali tetap merasakan yang sama, kali ini cuaca memilih sendiri jalannya dengan kondisi yang berbeda. Di Warung Luigi hujan deras tidak terkira, di kantor saya cuma tersisa mendungnya. Dengan orang-orang kelaparan yang menunggu pesanan menu khusus delivery/take away, The Hunger Box.

NGGA SABAR NUNGGU: YUMMY PIZZA YUMMY LUIGI’S WARUNG ITALIA

Makan siang bareng temen-temen emang ritual yang paling saya tunggu setiap harinya. Sambil cerita-cerita, juga sambil bertukar gosip yang lagi hangat yang mana (untuk disambung lagi di dalam ruangan sambil bekerja). Hari ini kami ditemani The Hunger Box, semacam keinget film HUNGER GAMES aja kalau ngeliat perbedaan cuaca ekstrem yang harus dilalui Warung Luigi untuk mengantarkan ke tangan kami.

Masih keinget aja rasanya varian pasta dan pizza Warung Luigi yang dipesan dalam 2 paket berbeda. The Hunger Box memang cocok buat yang mau makan rame-rame di kantor dengan varian double-nya. Sedangkan varian The Hunger Box Single sih sebenernya cocok banget dimakan sendirian sama bumil. Sendirian tapi seharian x)). Warung Luigi emang enggak pernah main-main sama porsi makanannya.

Pizzanya @warungluigi intip-intip!

A photo posted by NengBiker (@neng_biker) on

Hunger Box versi single buat yang mau dimakan sendiri terdiri dari 1 pasta, 1 garlic bread, dan 1 potato chips dibanderol 69K. Yang versi double isinya square pizza ukuran besar dengan 3 pasta, 1 potato chips, 1 crispy mushroom dan 1 garlic bread bisa dibeli dengan harga 160k.

Kayaknya sih sedikit kalau di foto, tapi coba deh ke Warung Luiginya langsung atau memesan lewat delivery 088226005320. Yang tampak kecil itu bisa langsung bikin perut penuh sampai resah waktu mau makannya soalnya nggak habis-habis. Pizza tipis dan crunchy yang mengelabui secara visual, pasta dan garlic bread bertopping serta fries-nya, khas Warung Luigi banget.

Sumpah kayaknya kecil. Tapi kalau dibandingkan dengan jari-jari sepisang-pisang gini, tetap besar pizzanya bukan?

LUIGI’s WARUNG ITALIA (IG: WarungLuigi)
Buka 11am-11pm
Delivery: 088226005320 (WA)
0341 4352513 ?

Sharing after reading, yes?

3 Comments

  • Wiih bisa dicoba neh kalau pas kelaperan di rumah, kebetulan Aiman suka pizza. Ini alamat warungnya dimana sih Mbak?
    Kemarin aku lewat kawasan Kaliurang ada banyak driver gojek ngantri di sebuah warung, kayaknya mereka layanin go-food. Apa ini warung yang sama?

    • kalo yg di kaliurang rame tumpe-tumpe itu warungnya JankJank khusus take away. jadi babang gofood2nya engga perlu ngantri panjang di konter JankJank Suhat.
      kalo Luigi di daerah Sanan malahan. seberangnya Lancar Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *