Bonus Akhir Tahun: Smartfren Bagi-Bagi MiFi Gratis di Malang!

Selain resolusi semangat tahun baru yang perlu disiapkan, jelang akhir tahun kita kayaknya juga perlu siap-siapin dompet karena banyak sale besar-besaran. Saya sudah mengincar lemari buy one get one yang belum juga ada promonya. Tiba-tiba di timeline dikejutkan sama gebrakan bonus akhir tahun Smartfren yang bagi-bagi Andromax MiFi sampai potongan harga besar-besaran untuk gadgetnya.

Yang belum punya modem Smartfren atau belum pernah ngerasain wus wus kenceng koneksi 4G Smartfren, ini waktu yang pas sekali! Buru aja main-main ke Matos, Smartfren lagi on ground campaign di Grand Hall Lantai 1. Ada apa aja?

– Tukar Nomor HP CDMA ke 4G LTE Smartfren. Dengan regulasi jaringan yang baru, para pengguna CDMA harus mulai migrasi. Di Consumer Day Smartfren ini, kamu bakal dilayani untuk melakukan migrasi nomor dengan cara cek via SMS ketik LTE Kirim ke 6046. Tunggu SMS balasannya karena ada royalti yang akan kamu dapetin sebagai reward migrasi. Ada diskon, sampe HP Gratis ato MiFi GratiS!

Meja Pelayanannya Banyak Banget Ya!

– SMS diskonnya bisa macem-macem juga lho. Bisa dapet potongan dari 350rb, 500rb, sampai 550rb untuk pembelian HP harga 650rb. Buset cuma bayar 100rb bisa ngerasain koneksi super cepat 4G LTE Smartfren.

– Pembelian Paket Kado Akhir Tahun, gosipnya ini juga bakal ada banyak potongan harga untuk pembelian gadget Smartfren.

Pantesan Matos tadi siang ramai buanget! Lha wong penawaran kayak gini sepertinya jarang banget diadakan. Kalau kamu di Surabaya, ada juga acara sejenis di BG Junction, buruan tuker handphone Smartfren CDMA pakai yang baru dengan koneksi yang super cepat itu.

BACA:
Dulu Saya Ngidam Modem MiFi Smartfren M2Y
Lalu Tergila-Gila dengan Modem MiFi Smartfren M3Y dan M3Z

Bagi saya, koneksi dewa memang mengalahkan segalanya karena kerjaan banyak dikerjakan di internet. Lama-lama banyak teman yang juga mengikuti, sampai di kantor pun sekarang nama WiFi-nya jadi macam-macam. Dari sini pangku tante, om-om juga ngga mau kalah, bahkan pakde juga minta pangku. Rata-rata menyukai koneksi Smartfren yang lancar jaya dan bikin timeline Path ngga monokrom lagi.

Hayuk gandengan tangan bloking antrian Consumer Day di Matos! Bagi-bagi Modem MiFi Smartfren gratis ini cuma sampai besok 18 Desember 2016.

1 Comment

  • Saya dulu dapat sms gratis hp andromax e2. Saya tanyakan di galeri smartfren jln coklat. Eh..memang bener, nebusnya dengan beli pulsa 100 rb. Alhamdulillah rejeki buat pelanggan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *