Bingung Pilih 1 Aja Dari 6 Gaya Biar Badan Gemuk Ini Kelihatan Langsing

Timbangan yang terus bergerak ke kanan ini adalah salah satu yang saya takutkan selama ini. Tapi karena memang butuh banyak asupan gizi selama kehamilan, mau nggak mau secara lambat berat badan sedikit bertambah. Di tiga bulan kehamilan, saya yang overweight di awal total jenderal baru naik 0,1 kg aja. Hebat kaaan, hamil tapi tetap bisa mengontrol berat badan!

Tapi lingkar perut yang bertambah tetap jadi masalah dengan gaya fashion yang saya miliki sebelumnya.

Saya ingin tetap percaya diri dengan kaus dan celana jeans. Sesekali pakai dress bahan kaus seperti biasanya. Dress tentu masih bisa diakomodir oleh tubuh, tapi jeans selain ukuran berubah, modelnya juga harus berubah. Utak-atik ke sana ke mari sambil konsultasi sama teman-teman yang sudah mengalami proses kehamilan, ada 6 pilihan gaya yang bisa jadi rujukan biar perut buncit tetap membentu ilusi tubuh ‘langsing’.

1. Pemilihan Warna

Pemilihan warna tentu berpengaruh besar terhadap penampilan. Warna-warna gelap seperti hitam, biru tua,  dan merah tua sangat cocok untuk kamu bertubuh wanita hamil biar  terkesan langsing dan lebih seksi. Simpan dulu warna-warna cerah di masa kehamilan ini, katanya.

2. Rok Pensil

Untuk membentuk ilusi tubuh yang langsing, pilih rok pensil atau rok yang berbentuk kerucut di bagian bawah. Rok ini bisa menyamarkan penampilan dari bagian perut yang bertambah bulat sedangkan kaki masih tidak berubah.

3. Blazer atau Cardigan

Wanita hamil sering merasa gerah dengan perubahan tubuhnya. Katanya biar nyaman, pakai saja dress atau atasan longgar yang model kutungan. Tutupi dengan blazer atau cardigan biar tetap tampil trendi dan stylish untuk acara formal. Selesai acara, lepas aja blazer atau cardigannya untuk menyegarkan tubuh agar tidak berkeringat lebih banyak.

4. Skinny Jeans dengan Kaos dan High Heels

Emangnya wanita hamil nggak boleh pilih skinny jeans? Boleh aja, asal jangan yang ketat di bagian perut. Untuk tampilan semi formal, skinny jeans bisa dipadukan dengan kaus yang menutupi perut dan kombinasikan dengan high heels. Supaya lebih fashionable, kamu bisa membeli kaos yang tepat untuk tubuh di masa kehamilan melalui MatahariMall.com.

Toko online yang satu ini selalu menawarkan promo kaos wanita modern yang bisa menunjang penampilan selalu terlihat langsing lho. MatahariMall adalah toko online terlengkap yang menawarkan fashion item terlengkap dengan harga terjangkau.

5. Ikat Pinggang  Besar

Nggak perlu menyimpan koleksi ikat pinggang besar. Ikat pinggang besar dapat menyamarkan bentuk tubuh di bagian pinggang sehingga dapat memberikan kesan tubuh terlihat kecil.  Asal pilih yang longgar ya, jangan terlalu ketat.

6. Dress

Pergi ke acara formal seperti menghadiri acara pernikahan teman adalah PR terbesar di masa kehamilan. Masih bisa pakai dress tentu, tapi sebaiknya jangan pilih yang motifnya besar. Pilih aja dress yang motifnya kecil dan potongan leher yang sederhana seperti model V sehingga bisa memberikan kesan jenjang di leher dan bagian dada lebih kecil.

Beberapa teman di masa kehamilannya tetap terlihat stylish. Saya juga pengen dong ya. Biarpun agak pusing-pusing dikit, sekarang saya sudah menentukan pilihan.

Hayooo, kira-kira yang mana fashion kehamilan yang saya sukai?

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *