Start dari Atria Hotel Malang, 3 Cara Fun Bisnis dan Jalan-Jalan Jadi Menyenangkan

Jelang akhir tahun gini, hampir setiap perusahaan bikin rapat kerja tahunan. Bisnis harus tetap jalan tahun depan, sedangkan perencanaan harus disiapkan dengan matang. Inilah saatnya mengatur strategi bersama leader-leader di tempat yang bersih dari distraksi perhatian seperti Atria Hotel Malang. Ada alasan kenapa Atria Hotel Malang bisa jadi tempat sandaran ketika ingin memadukan bisnis dan acara jalan-jalan agar lebih menyenangkan.

Pilihan Kamar Premium Deluxe, Size Does Matter Right?

Premium Deluxe Atria Hotel Malang
Premium Deluxe Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang memiliki 175 kamar dengan 3 tipe kamar yang berbeda. Deluxe sejumlah 164 kamar seluas 26 meter persegi, Executive 5 kamar dengan luas 40 meter persegi, dan 6 Suite dengan luas 52 meter persegi. Bahkan lebih gwede dari rumahku tuh.

Namun bagi pebisnis yang ingin lebih praktis dalam mempersiapkan rapat serta jalan-jalannya, Atria Hotel Malang pun meluncurkan 20 kamar tipe Premium Deluxe yang smoking dan non smoking room. Luasannya sama seperti tipe Deluxe, tapi fasilitasnya jauuuh berbeda mendekati fasilitas tipe Eksekutif. Seperti sarapan bisa dikirim ke kamar, buah dan koran di kamar, mini bar, diskon 20% laundry 10% F&B, kopi dan teh, amenities dengan 2 handuk, kebutuhan bisnis, juga shuttle service.

Pokoknya nggak perlu keluar kamar, siapin aja semua perlengkapan rapat, lalu keluar tinggal melenggang. Harga kamar Premium Deluxe-nya? Cukup 780k/net/night.

Afternoon Tea Dulu, Biar Otak Nggak Tegang

Menu Lucu Afternoon Tea Atria Hotel Malang
Menu Lucu Afternoon Tea Atria Hotel Malang

Mengiringi diluncurkannya Premium Deluxe, ada tambahan sajian Afternoon Tea untuk ngeteh-ngeteh cantik di Atria Hotel Malang. Ada kue-kue cantik, sama kreasi camilan saklepan dari Chef Gatot yang bakal nemenin ngeteh atau ngopi sesuai selera. Kalau nggak nginep di Atria, cukup tambahkan 20k aja untuk arisan apa ngobrol cantik sambil ngeteh di sini.

Ada trik biar rombonganmu bisa maksimal ngeteh cantik di sini. Telpon aja dulu ke 409999 untuk reservasi atau tanya-tanya menu ngetehnya hari ini apa. Sebutin juga berapa jumlah temen ngetehmu biar disiapkan camilan yang lebih banyak. Biar lebih kenyang gitu…

Yang Hitam dan Panjang Untuk Makan Malam

Giant Black Hotdog Atria Hotel Malang
Giant Black Hotdog Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang emang juarak bikin perut kenyang. Setelah camilan ngetehnya, kamu juga bisa nikmatin yang hitam dan panjang di antara pilihan Giant Black Burger and Hotdog. Itu bener-bener panjangnya nggak kira-kira mungkin bikin kenyang sampai besok lusa.

Dampingi si burger dan hotdog dengan Avocado Mousse, Tiramisu atau Choco Cake selama bulan Oktober ini. Kalau kurang kenyang ada juga pilihan Iga Fiesta, aneka olahan iga mulai dari Iga Bakar Rica, Iga bakar Kecap, Pindang Iga sama Iga Konro. Percayalah, masakan Iga di Atria itu enak banget, dulu tengah malem makan itu trus pengen nambah lagi. Harganya 88k/porsi. Giede!

Butuh informasi lebih jelas? Please kontak Kadek Ayu di 089685532358 untuk keterangan tentang Premium Deluxe, Afternoon Tea, Business Meeting Room dan informasi pemesanan Atria Hotel Malang lainnya.

Nah, setelah rapat kerja selesai, otak sudah nggak tegang, perut sudah kenyang, saatnya jalan-jalan keliling Malang!

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *