Semua Ada di Bernardi Factory Malang

Semua produk Bernardi lho ya. Ada sosis, ada nugget, ada bakso, ada dimsum-dimsum. Segala ada yang ada di supermarket itu, bisa kamu temukan di Bernardi Factory Malang yang ada di jalan B.S. Riadi. Tempatnya agak nyelempit di jalan satu arah, kalau nggak pelan-pelan pasti kelewatan. Lucu sih, model industry gitu.

Lihat deh penampakan dalemnya.

Adem di dalam Bernardi Factory
Adem di dalam Bernardi Factory

Saya baru tahu ternyata Bernardi banyak sekali yang dia produksi. Bahkan ada kue-kue dan bakery juga. Termasuk lini dimsum yang sudah saya sebutkan sebelumnya juga. Pandangan saya selama ini Bernardi hanya produksi sosis dan isi burger aja x)). Ya maap. Tapi dengan begini kan jadi tahu ya isinya apa aja meskipun harganya juga nggak berbeda dari yang dijual di supermarket.

Menariknya lagi, ada juga kaldu-kaldu daging botolan dan saus sambal kemasan. Bumbu-bumbu lainnya juga lengkap kalau misal mau barbeque-an. Jadi misalnya pengen makan-makan sama teman-teman, bisa belanja lengkap di sini aja.

Terus ke pasar Oro-Oro Dowo untuk beli sayur dan buahnya. Penak yo kayake ^^v.

Tampak depan Bernardi Factory Malang
Tampak depan Bernardi Factory Malang

Itu lihat deh kantung belanjaan saya isinya apa aja. Waktu ke sana saya masukkan roti tawar segambreng, scallop, dan bakso. Karena di kulkas masih ada sosis dan nugget sepertinya. Jarang beli daging segar kalau nggak langsung dimasak sih. Yang begini lebih praktis untuk yang sibuk, ya tho?

Selamat berbelanja ya sebelum keterusan curhatnya x)).

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *