First Gathering Pokemon Go di Malang

Beberapa waktu belakangan, karakter Pokemon selalu aja muncul di timeline. Bahkan di perempatan depan rumah pun demikian. Ini pasti karena game Pokemon Go yang lagi super hits sudah bikin demam arek-arek Malang. Saya sendiri belum main di Android, sementara di iPad sudah diunduh dan dimainkan oleh si dia. Lucu ya memang game Pokemon Go ini.

Selain bikin penasaran untuk berburu seperti main Ingres (katanya), Pokemon Go juga bikin orang-orang secara nggak sadar untuk bergerak. Keluar dari rumah, keluar dari kantor. Melihat sekitar. Mengenal lagi lingkungannya. Berapa dari kamu yang main Pokemon Go paham ada bangunan penting di sekitar rumahmu?

Ada sih yang bilang gitu.

Selain itu Pokemon Go juga bikin orang-orang yang nggak saling kenal jadi menyapa. Itu biasanya kalau lagi pada di pokestop. Nggak cuma 1-2, semalem di timeline ada puluhan bahkan ratusan orang yang ngumpul di satu tempat. Nunduk main smartphone, dan sibuk mengejar Pokemon. Mereka katanya disebut sebagai Pokemon Trainer.

Abang-abang gojek dan uber pun ikut mendulang rejeki. Nggak sedikit yang disewa jasanya untuk mengejar Pokemon di penjuru kota. Beruntung aja sih kalau ada yang sudah baca tips dan trick rahasia main Pokemon Go, nggak harus susah-susah dapatkan Pikachu-nya. Tapi mana seru?

Yang seru dari permainan ini kan tujuan mulianya, yaitu mempertemukan banyak orang untuk bekerja sama. Sederhana? Banget, tapi prakteknya sih yang susah kalau kamu tipe yang maunya diem aja :p.

Buat para Pokemon Trainer di Malang, ikutan aja ngumpul barengnya. Ini baru pertama kali lho yang ada pengumumannya kayak gini. Kalau kumpul sekosan uda biasa kan ya. Yang ini SEKOTA lho SEKOTA.

Catat tanggal kumpul-kumpulnya!

Eits.

Kamu tim Instinct, tim Valor, atau tim Mystic?

Ngumpul bareng Pokemon Go di Malang
Ngumpul bareng Pokemon Go di Malang

 

 

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *