Pengen Ditembak Pacar? Ajak Main Wargame di Batu CQB Aja!

Sedih adalah ketika inget sama si yang ini saya ngga pernah ditembak. Diminta jadi istri sih memang, tapi saya melewatkan momen ditembak: kamu mau jadi pacarku ngga?. Itu kan penting bagi seorang perempuan, apalagi saya yang selalu mengingat tanggal dan kejadian-kejadian penting dalam hidup lainnya.

‘Lha kenapa kudu ditembak?’ katanya suatu hari. ‘Kan uda jadi istri?’

‘Ya kan ngga seru, kayak ujug2 mau aja gitu…,’ nadanya berubah jadi merajuk.

‘Masa ngga inget dulu pernah tak tembak di lapangan Captain Kidd Singosari trus bibirmu berdarah? Itu kan uda taktembak?’..

Nggak gitu juga kaliii!

Mentang-mentang sama-sama anak airsoft gun, ditembaknya nggak pakai kata-kata tapi pakai berondongan senjata airsoft-nya? Saya memang kudu sangat paham sama sikap nggak romantisnya sampai hari ini. Kalau pasangan lain sukanya ngajak main ke taman, kesayangan saya lagi cinta banget (lagi) sama airsoft gun setelah cukup lama absen.

airsoft gun indoor

Malam sebelumnya diajak ke ‘dunia lain’ lapangan wargame di Lembah Dieng, semalam saya diajak ke mol. Main tembak-tembakan lho!

Namanya Batu CQB, arena wargame pertama di mol Lippo Mall Batu. Kalau biasanya ke sini berburu diskonan sports station, kali ini kami punya tujuan lain, berburu musuh-musuh dengan senjata airsoft gun di tangan. Lama nggak turun ke lapangan, saya nggak mau bermain di Lembah Dieng. Sepertinya selalu siap-siap lambaikan tangan ke kamera karena gelap banget lokasinya. Berbeda dengan yang di indoor wargame, saya masuk dengan nenteng senjata kamera. Mengintip pada sembunyi di mana, menghapalkan sudut-sudut rahasianya sebelum pada suatu waktu nanti akan bermain lagi.

Batu CQB Wargame Arena menempati rencana bioskop di pusat perbelanjaan ini. Ada beberapa theater yang direncanakan dan belum dipergunakan. Undak-undakannya cukup mengerikan kalau kamu nggak pakai sepatu main ke sini. Seluruh lantainya seluas 1700 meter persegi sebenarnya cukup menampung minimal 6 pemain seperti yang disyaratkan. Namun Mas Arif pengelolanya sudah berancang-ancang menambah hingga 2000 meter persegi di Batu CQB.

airsoft gun indoor 3
Bayangkan.. Bermain airsoft gun di dalam ruangan seluas itu. Capek pasti. Tapi nggak terasa pengap karena ruangannya sangat tinggi. Lagian banyak tempat sembunyi meskipun ketika menuju tempat sembunyinya juga bersuara karena menginjak bekas-bekas materialan yang terserak.

Di Batu CQB kamu bisa membayangkan sedang bertempur di kota yang gedung-gedungnya kosong ditinggalkan. Menyelinap ke atas, lari ke bawah. Nggak usah bawa unit sendiri lah, karena pengelola Batu CQB sudah menyediakan unit-unit dengan FPS di batas aman untuk disewakan. Hanya dengan 50k saja, kamu bisa main selama sejam berpuas-puas mengejar teman yang jadi lawan di dalam area wargamenya. Disarankan untuk reservasi jam dulu ke Mas Arif di 081357518397 agar tidak perlu menunggu lama ketika tiba di sana.

airsoft gun indoor 2
Peminat Batu CQB sendiri ternyata banyak yang dari luar kota Batu, lho! Jarang-jarang kan bisa main perang di tempat liburan? Atau untuk ngabuburit juga seru sambil olahraga di dalam sana.

Tapi tolong dibaca dulu ya tips NengBiker untuk yang mau main airsoft gun berikut:

– Pastikan tubuh dalam kondisi sehat, dan mata sedang tidak cedera.

– Untuk keamanan awal pakailah kaus atau kemeja lengan panjang, topi dan bersepatu.

– Saat bermain di sini kamu akan dilengkapi dengan vest pelindung dada, goggle pelindung mata.

– Jangan melepas goggle di dalam area wargame, lepas ketika sudah berada di safety area.

– Perhatikan dengan benar brief dari marshall agar tidak terjadi kecelakaan akibat tidak hati-hati.

Sudah siap ditembak pacar?

airsoft gun indoor 1

TEMPAT MAIN AIRSOFT GUN DI MALANG LAINNYA:

Main Airsoft gun di Rumah YWI
Main Airsoft gun di Ma Chung
Main Airsoft gun di Agro Kusuma

3 Comments

Leave a Reply