Starbucks Coffee Malang City Point

Saya anak daerah saja. Yang karena beruntung bisa ke ibukota, keliling Indonesia dan ke luar negeri pada satu masa. Kemudian mengetahui tempat-tempat hedon seperti Starbucks dan gerai kopi sejenis di mol-mol Jakarta, juga di bandara-bandara yang pernah dikunjungi. Di tengah masa remaja saya dulu, mengenal Frappe Starbucks begitu membekas dalam ingatan. Kini, dengan adanya Starbucks di Malang, baru deh mau cerita tentang pengalaman itu.

Sebelumnya ada pertanyaan: Berapa sih uang saku kamu anak 80-an saat di bangku SMA?

Waktu itu uang saku saya 50.000 rupiah. Ke Jakarta, kemudian mudik jalan darat bareng papa ke Malang. Di tol yang ngehits karena ada Starbucks di rest area-nya, saya menyempatkan untuk beli 1 gelas Frappe. Harganya 39ribu rupiah. Nangis saya sepanjang jalan karena sisa uang cuma 10.000 sampai lebaran datang.

Tapi itu dulu. Waktu Starbucks masih belum ada di Malang, sudah jauh harganya melebihi uang jajan pula. Sekarang dengan hadirnya Starbucks Coffee di Malang, setidaknya saya nggak perlu keluar uang tiket dan penginapan untuk seruputan Frappe-nya.

Tepat tanggal 12 Mei 2016 kemarin, Starbucks Coffee Malang City Point dibuka oleh Anthony, CEO Starbucks Indonesia-nya langsung. Hari ini gratis, besok bayar, katanya gitu. Hari ini tanggal 12, besok tanggal 13. Catat ya jangan sampai salah tanggal. Anthony kayaknya memang ngerti banget kalau karakter orang-orang sini nggak seneng acara peresmian yang resmi banget.

Beliau dengan ramah menyapa dan ikut ngobrol bareng tamu-tamu undangan lainnya. Sama juga seperti Gigih, Manajer Starbucks Malang City Point. Bahkan biarpun dieyel pengunjung yang kepahitan espresso buatan Starbucks saat coffee tasting, dia juga tetap tersenyum lebar. Sambil terus melanjutkan cara minum kopi espresso yang lebih nikmat dengan brownies Starbucks.

Anthony turut mengumumkan bahwa pada masa pembukaan Starbucks Malang, dapatkan juga promo free Cafe Latte setiap pembelian 100rb. Jika mau dapat diskon 50%, datang aja tiap tanggal 22 dan bawa tumblr sendiri ya. Starbucks Coffee Malang City Point buka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya.

Kemudian, tumblr Sbux Malang bergambar Arema, kapan adanya? Kali aja ada :p

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *