Makan Lobster di Malang Yuuukk….

Paling asyik makan seafood kalau ditemani bau laut dan pemandangan pantai yang segar. Tapi nggak semua daerah punya tempat demikian, nggak semua orang juga punya waktu demikian santai sehingga bisa ke pantai. Apalagi kalau pengen makan lobster di Malang, masa harus ke pantai-pantainya di kabupaten dulu?

Nggak juga. Menurut kabar, memang di Pantai KondangMerak ada warung yang menyediakan lobster dan ikan-ikan laut segar lainnya untuk pengunjung. Jaraknya sekitar 3-4 jam perjalanan naik mobil. Namun kalau hanya bisa di kota-kota aja, kamu hanya harus ke Jalan Tombro di daerah Sudimoro. Ada Angry Kitchen di sana yang menyediakan berbagai pilihan ukuran lobster dengan bumbu spesialnya.

Berawal dari pemesanan delivery order, Angry Kitchen kini sudah membuka kedainya sendiri untuk yang ingin makan lobster di tempat. Ada lobster air laut ada juga lobster air tawar, mana yang disuka sila dipesan. Konon bahan baku tawar Angry Kitchen diterbangkan jauh-jauh dari Danau Toba lewat pesawat kargo untuk mempertahankan kesegaran lobsternya sebelum dimasak di dapur.

Untuk menikmati lobster-nya, Angry Kitchen memberi pilihan empat jenis masakan. Ada Angel Taste yang citarasanya asam manis, ada Blackpearl yang mengandalkan bumbu lada hitam, Virginia dan goreng mentega. Kira-kira yang mana yang kamu suka? Atau mungkin pengen lihat dulu harga lobster di Angry Kitchen?

My menu.. Wellcome..

A photo posted by angry_kitchen & omah luwak (@angry_kitchen) on

Yhaaa, saya pilih Angel Taste dan Blackpearl yang banyak main di bumbu. Dalam hati pengen sih ini menu Angry Kitchen mencoba versi Lousiana seafood dan makannya dihamburkan di meja seperti restoran lainnya itu. But ini dulu sudah cukup memberi pilihan lain saat makan bareng teman-teman.

Soalnya nggak berani banyak-banyak, takut gatelan :)).

Angry Kitchen
Jalan Ikan Tombro samping SM Futsal Sudimoro
More info WA +6282199539953 pin bbm 583DF5B9

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *