Yummy Pizza Yummy Luigi’s Warung Italia

Acara keluar makan bersama Uwing selalu membuat saya bahagia setiap pulang ke rumah. Tingkah konyolnya bikin kangen untuk mengajaknya makan dan makan dan makan lagi. Setiap makan di luar adalah waktu bagi Uwing untuk mengenal makanan-makanan yang dijual di sekitarnya. Yang terbaru, waktu makan pizza bersama di Luigi’s Warung Italia. Makan pizzanya jauh lebih lahap dari saya!

Luigi’s Warung Italia dengan manisnya muncul di sekitaran pusat oleh-oleh keripik tempe daerah Sanan. Takjub saya ketika ke sana, karena daerah tersebut bikin malas kalau nggak ada keperluan beli oleh-oleh. Parkir mobil ke kanan ke kiri, sementara poros jalannya merupakan jalur cepat kendaraan berat. Tepatnya ada di jalan Tumenggung Suryo 27, berseberangan dengan Toko Oleh-Oleh Lancar Jaya yang ngehits kalau waktu liburan tiba.

Kata Winda, coba Mozza Garlic Bread-nya mba, enak banget yang ada toppingnya. Yang pada akhirnya saya pilih Bruschetta dengan toppingnya yang mumpluk.

Sepertinya enak hujan-hujan makan Mozza Garlic Bread ? . #garlicbread #bread #instafood #foodporn #cheese #foodie #foodies

A photo posted by Winda Carmelita (@windacarmelita) on

Sementara pilihan pizzanya banyak banget. Bau-baunya seperti otentik ala Italia menyelaraskan dengan suasana warungnya. Iya, warna hijau merah dan putihnya :D. Seperti biasa, cobalah yang meat lovers bagi pemula. Pizza tipisnya sangat sesuai dengan selera saya yang nggak suka roti tebal karena cepat bikin kenyang sementara toppingnya masih pengen dinikmati dengan tenang.

Selain pizza, ada juga pilihan pasta spaghetti dan lasagna. Atau mau makanan berat ala Italia dengan Luigi’s Breakfast Platter yang porsinya besar berisi Sunny Side Up Egg, Sausage, Grilled Tomato, Baked Bean , Smoke Beef & Garlic Bread. Kalau mau yang ramah di kantong datang aja berdua trus pilih paket hemat-nya.

Yang terbaru setelah diintip dari Instagram Luigi’s Warung Italia, mereka berinovasi membuat Rose Pizza. Cantik ketika dihidangkan, tapi kadang saya sebel kalau lihat ada pot untuk menyajikan makanan.

Say it with Pizza.. ??? >> Rose Pizza by @warungluigi << Yuk nikmati rose pizza bersama orang terkasih guys.. Cocok utk surprise atau hadiah untuk orang terkasih ? Tunggu apalagi guys, segera ke @warungluigi Berbagi kebahagian bersama teman, keluarga, orang terkasih dan nikmati Kuliner Mewah dengan Harga Ramah ? See you at @warungluigi informasi & pemesanan bisa contact ke : 08822-600-5320 Order – Eat – Repeat ? Luigi's Warung Italia #rosepizza #luigiswarungitalia #malangkuliner #kulinermalang #ngalamkuliner #kulinerngalam #malangfoodies #mlgfoodies #malangfoodhits #malanghits #deliveryordermalang #italianpizza #bestpizzaintown #pizzamalang #infomalangraya #jajananmalang #kulinermahasiswa #mahasiswamalang #exploremalang #makandimalang #malangculinary #pizzadeliverymlg #pizzadelivery #pizzalovers #pizzamania

A photo posted by Luigi's Warung Italia (@warungluigi) on

Apa yang ini bisa didelivery juga ya sekalian potnya? KAN LUMAYAAAAN buat nanem lombok.

Luigi’s Warung Italia
Jl. Temenggung Suryo no. 27
DELIVERY ORDER > 08822-600-5320
ALL U CAN EAT Monday > Thursday ONLY 88K /pax

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *