Cafe Nyaman di Malang Untuk Berbincang

Seperti jajanan sempol yang menjamur di Malang, ada banyak cafe baru bermunculan hingga saya jadi merasa ketinggalan. Tapi belum juga kesampaian, semakin banyak lah yang masuk daftar kunjungan. Beberapa cafe baru di Malang berikut mungkin juga bisa jadi rujukan kamu sekalian, buat nongkrong atau sekadar berbincang dalam suasana yang nyaman.

Labore Coffee Eatery

Sayang hari Senin dia tutup. Padahal saya juga belum mau ke sana sih. Cafe yang mencolok di bilangan jalan Suhat ini tampak cukup nyaman dengan dilabur warna kayu natural dan hitam di sisi interiornya. Warna yang kalem bagi saya, perpaduan yang pas dan rustic industry theme-nya sangat mantap tanpa terlihat setengah-setengah.

Beberapa teman yang sudah mendahului ke Labore sepertinya jadi mendapat rekomendasi yang cukup OK untuk dikunjungi. Ada giant milkshake dan Japanese Curry Rice yang awe-awe untuk dicoba nih.

Labore Coffee Eatery
Jl.Soekarno Hatta 25, Malang
Laborecoffeeeatery@gmail.com

Open daily: Tuesday-Thursday 10.00-22.30
Friday-Sunday 10.00-23.00
Monday Closed

Savoy Bistro Cafe

Kalau mencari cafe yang luas untuk reuni, buat arisan, buat foto prewed, buat photoshoot, buat yoga, yang instagramable dan banyak makanan enak, Savoy Bistro Cafe ica kali masuk jadi pilihan pertama. Dilihat-lihat dari Instagramnya, kayaknya seru-seru banget yang kumpul di sini.

Pesta tematik? Why not, Savoy juga bisa create event yang cantik banget untuk orang-orang yang kamu sayang. Menunya juga menggugah selera, ada berbagai macam kreasi yang uptodate mengikuti apa yang lagi trend di kalangan anak muda Malang. Macam egg waffle ala Korea dengan ice cream yang.. BESAR BANGET PORSINYA.

Savoy Bistro Cafe
Jl. Puncak Mandala 2, Malang 0341-569696
savoybistrocafe@gmail.com

Operating hours Mon: CLOSED
Tue-Fri-Sun: 10.00-23.00
Saturday: 10.00-23.30

My Kopi-O! Indonesian Bistro Malang

Kalau kamu sedang beredar di kawasan Stadion Gajayana dan gemes sama mobil yang main bombomcar di jalan Tenes, ketahuilah di situ ada cafe cantik yang barusan dilaunching beberapa waktu lalu. Namanya My Kopi-O! Indonesian Bistro cabang Malang. Selain di kota Arema, model My Kopi-O! yang bistro juga sudah ada di Jogja. Menurut rekomendasi teman-teman, My Kopi-O! Indonesian Bistro Malang tempatnya nyaman banget. Lucu banget. Instagramable banget.

Menu makanan di My Kopi-O Indonesian Bistro Malang juga masih mirip-mirip sama yang di MX Mall. Porsinya bwesar-bwesar gitu lah maksudnya. Jangan salah pesan aja biar perut tetap nyaman ngga kepenuhan waktu lagi buka obrolan.

My Kopi-O! Indonesian Bistro Malang
Jl. Tenes no.14, Klojen (0341) 364455

Baru tiga aja sudah bingung ngatur jadwal kapan nongkrong di cafe-cafe baru di Malang ini. Bahkan kabarnya bakal ada cafe baru yang akan muncul dan bikin tambah seru aja kulineran di Malang nanti.

Menurutmu mana yang perlu dikunjungi pertama dari tiga pilihan cafe ini?

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *