Tips NengBiker: 4 Cara Membuat Ucapan Super Romantis

Kartu ucapan super romantis untuk Valentine
Kartu ucapan super romantis untuk Valentine

Februari dan Valentine di keluarga saya selalu jadi bahasan yang nggak habis-habis. Satu anaknya pengen ngrayain, satunya lagi long distance relationship. Ya sudahlah ya, pilih yang fun aja karena kasih sayang nggak usah diperdebatkan. Apalagi buat yang pengen lebih romantis di antara pasangan, dengan bikin kejutan, atau tukar kado misalnya. Tapi sebaiknya juga nggak usah diambil pusing dengan anggaran, karena kado valentine nggak harus mahal.

Semakin sederhana, kado valentine akan semakin bermakna. Disisipi kartu ucapan yang super romantis? Halah, masih bingung juga?

Buat dengan Tulisan Tangan
Jaman sekarang, siapa yang masih ingat menulis dengan tangan? Jangan khawatir ada anggapan ngisi kartu ucapan jadi nggak rapi. Ada sisi personal yang sangat romantis kalau si dia menulisnya dengan tulisan tangan. Tipsnya: Jangan keburu-buru, usahakan menulis kartu ucapan dengan perlahan-lahan agar hasil tulisannya lebih rapi.

Sebelumnya cari kartu ucapan valentine di sini di MatahariMall. Koleksi kartu ucapan valentinenya banyak, jadi bisa disesuaikan sama hadiah yang sudah direncanakan. Atau tidak dengan kado valentine sekalipun.

Singkat Aja, Ucapan Nggak Usah Terlalu Panjang

Kartu ucapan super romantis untuk Valentine
i love you beary much :*

Cukup menuliskan 2 hingga 3 kalimat yang mewakili ungkapan hati yang ingin disampaikan. Semakin pendek biasanya bakal semakin menarik. Pusing nggak ada ide menulis ucapan super romantis, buka internet dan carilah di gudang kartu ucapan terbesar di dunia.

Ditambah Foto Romantis?
Lho ya nggak papa. Masalahnya sih saya sama si dia jarang banget foto romantis jadi kalau ditanya ya susah. Kalo kamu hobi banget selfie ya jangan disimpan saja di hape. Sekarang ada banyak jasa cetak foto yang bakal bikin kamu terbantu untuk merancang kartu ucapan valentine super romantis.

Berkeasilah!
Bagi orang-orang yang kreatif, membuat kartu ucapan super romantis bukan suatu beban. Tapi untuk kamu bisa jadi berbeda. Selain kartu ucapan valentine dari Matahari Mall, notes singkat, foto romantis, ada beberapa ide gila yang terlintas mungkin bisa jadi pilihan. Menulis notes di balon, dibentuk dalam sekotak cokelat, boleh dicoba.

Yang super gila (dan butuh anggaran lebih) tentu kalau kamu mau membuat ucapan valentine di lereng bukit dengan pola bunga, menyewa pesawat kecil untuk membawa banner, atau… ini ide milik saya: pasang ucapan super romantis super gila di baliho raksasa di tengah kota. *terus ga disapa sebulan*

Gaes, masih ada cukup waktu buat nyiapin hadiah dan kartu ucapan valentine super romantis untuk si dia. Biarpun kasih sayang nggak harus dirayakan, tapi buatlah sesuatu yang berbeda saat valentine untuk membuatnya jadi sosok teristimewa. Buruan rencanain, biar hasilnya nanti jadi sempurna.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *