Jam Pelayanan Samsat Corner Malang

Hampir setiap tahun mengurus dua sampai tiga jenis STNK, ditanya pula dari kanan kiri bagaimana cara pengurusannya, yang selalu lupa adalah Jam Pelayanan Samsat Corner Malang. Hampir setiap hari ada saja yang menanyakan di timeline akun info sebelah, memang jam pelayanan ini perlu update setiap saat karena rasanya selalu berbeda setiap dilihat.

Jam Pelayanan Samsat Corner MOG

Jam Pelayanan Samsat Corner di MOG ini misalnya. Mulai dari pagi sampai sekitar jam 19.30 saja ya. Ada juga perbedaan tanggal yang menyebabkan perbedaan jam buka. Menjelang tanggal tua jam bukanya sampai tengah hari saja.

Kalau tidak sempat ke Samsat Corner di MOG, sering-seringlah mencari info Samsat Keliling. Yang saya tahu jam pelayanan mobil Samsat Keliling sering ngendon dari senja sampai jam 8 malam di Pojokan Mitra jalan KH. Agus Salim. Kemudian ada juga pojok Samsat di Pos Polisi depan Sarinah yang buka pagi-pagi.

Namun karena pemohon pembayaran pajak tahunan ini juga sedemikian banyak, coba pelajari dulu ketika hendak membayar. Ada yang pakai nomor antrian, kadang cuma pakai antrian berdiri saja. Biar enggak emosi karena nunggu, gitu aja sih. Banyak soalnya yang antri biasanya.

Jangan lupa bayarlah sebelum tenggat tanggal pajaknya jatuh tempo, atau maksimal 2 minggu setelah jatuh tempo karena setelah itu hanya bisa bayar menghidupkan STNK kembali di Samsat Pusat. Tentu saja beserta dendanya.

Pilih mana, hayo?

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *