Durian, Bola Tenis, GETS Hotel dan Cara Seru Nikmati Malang

Berencana datang ke Malang dalam waktu dekat? Ada penawaran harga khusus kamar hotel di pusat kota nih, tepatnya di GETS Hotel Malang. Lokasinya di tengah kota, cukup aman, dekat jalan raya, ada kolam renang, juga ada pohon durian yang buahnya bisa dibawa pulang!

Kombinasi unik GETS Hotel ini saya temukan saat berkunjung di grand openingnya hari ini. Dari luar tampak skeptis akan seperti apa hotel ini mengemas penawarannya untuk traveler yang datang ke Malang. Dari dalam, wokeeee, disambut dengan angsa di kolam, rasanya sungguh nyaman.

Kenyamanan itu bukan hanya dari angsanya, tapi juga dari kemudahan mencapai tempat hotel ini berada. GETS Hotel Malang yang dibuka secara resmi hari ini berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riadi No 38. Yang berarti hotel ini berada di one way street sehingga perlu dikemas benar-benar agar yang menginap di sana tidak mengurungkan niatnya.

Tantangan itu dijawab benar oleh Bapak Romi, General Manager GETS Hotel yang menjanjikan akan membuat paket-paket menarik untuk wisatawan. Malang memang unik, tidak banyak memiliki tempat wisata, tapi merupakan daerah penyangga yang baik untuk objek-objek di sekitarnya seperti Batu, Bromo, atau seputaran Malang Selatan. Yang ditonjolkan tentu wisata kulinernya, sehingga posisi GETS Hotel tentu sangat menguntungkan karena di pusat kota.

Geser dikit, bisa ke Harmony dengan Asem-Asem Iganya. Atau ke Ayam Goreng Remaja yang murah meriah. Puter balik, sebut saja ada Depot Kanton, Cafe Bunga Bali, atau Bebek Slamet yang melegenda. Kalau ingin sederhana ya Lalapan Bang Husein, dan sate komoh legendaris di depan Indocell. Tepat di depan GETS tentu saja ada Mba Zoe, MUA yang bisa jadi andalan kalau ada acara resmi di sana.

Masih sedikit yang disebutkan karena di dalam GETS sendiri ada hal yang menakjubkan. Hotel mana sih yang membiarkan pohon durian tumbuh lebat di halamannya, bisa dipetik, bahkan dibawa pulang buahnya? Ya cuma di sini. Takjub saya melihatnya, apalagi perawatannya bikin gemes kan. Akar tunjangnya sering menimbulkan kerusakan di dinding, belum lagi daun keringnya yang rontok barengan. Tapi itulah GETS, memberikan yang tidak diberikan hotel lainnya.

Begitu juga keramahannya. Coba aja bilang ‘Makasih Mbaaa..’ ke salah satu karyawan, kamu akan dijawab dengan keramahan yang menjadi ciri khas hotel ini. Attitude itu ditekankan benar oleh Ibu Ellen Riupassa selaku Direktur Core Hotel Internasional yang memberikan bola tenis pada GM-nya sebagai tanda GETS harus memainkan bola yang tepat di tengah lapangan. Beliau melatih para karyawan GETS untuk memberikan pelayanan lebih kepada para tamu sesuai dengan misinya, It’s The Extra Thought That Makes All The Different.

Well, hotel bintang tiga dengan tiga kamar berbeda dengan enam puluh tiga kamar yang semua serba tiga ini, menjanjikan akan menjadi pemain di tiga besar hotel bintang tiga di Malang. Mungkin semuanya memang sudah diperhitungkan dengan tema tiga yang menarik untuk diikui terus kisahnya di sini.

Daaan, harga istimewa grand opening sampai Maret 2016 nanti hanya 275.000 termasuk breakfast untuk dua orang lho. Masa ga ada yang mau harga kamar hotel murah di Malang ini?

GETS Hotel Malang
Brigjen Slamet Riadi 38
Phone: 0341 352777
Fax: 0341 352999
Reservasi: 081333388823
E-mail: info@getshotels.com
www.getshotels.com

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *