7 Strategi Dapetin OPPO R7s Gratis Super Cepat di Sini

Di era digital seperti sekarang ini, memiliki smartphone berteknologi terkini sudah menjadi kebutuhan utama. Sementara di tengah derasnya arus bersosialisasi, memiliki smartphone dengan kamera depan dan belakang yang mumpuni adalah modal utama untuk tampil ke dunia. Di sisi lain, aktivitas kehidupan yang serba cepat menuntut seseorang untuk selalu memiliki smartphone yang hemat daya tapi juga cepat pengisian baterainya. Solusinya cuma satu, membaca postingan ini untuk mencari tahu cara super cepat dapetin smartphone yang dapat menjawab semua permasalahan di atas yaitu smartphone OPPO R7s secara GRATIS!

Seorang teman pernah berkata OPPO itu tahan banting ya. Sedangkan teman lainnya selalu bilang, kamera smartphone OPPO itu mendatangkan banyak kenalan karena membuat wajahnya jadi lebih menyenangkan untuk teman barunya. Itu baru OPPO seri lama, gimana kalau OPPO R7s GRATIS ada di genggaman mereka ya? Kebanyakan orang senang dengan gadget berkualitas yang diberikan secara gratis. Intip aja hasil survey kecil-kecilan berikut:

5 orang langsung menjawab: GRATIS! Kasih pendapatmu juga di polling di atas ya.

gadget gratis

Dari mana seseorang bisa dapatkan OPPO R7s gratis? Dari lomba blog berhadiah smartphone, misalnya. Belum tahu bagaimana cara dapatkan OPPO R7s dari sebuah lomba blog?

Menurut spesifikasinya, inilah 7 cara saya mendapatkan OPPO R7s yang bisa ditiru karena smartphone ini memang sesuai dengan kebutuhan untuk bekerja, bersosialisasi juga bermain mengendorkan emosi.

1
Titikberatkan di Teknologi VOOC Flash Charge OPPO R7s

Bingung kenapa smartphone kamu baterainya cepat habis kalau dipakai main game? Itulah kenapa OPPO R7s harus dibahas masalah baterainya kalau mau dapatkan perhatian.

Baterai OPPO R7s kapasitasnya memang cuma 3072 mAh, tapi daya tahannya luar biasa. Biarpun dipakai bermain game, online social media, berbagai grup messenger, OPPO R7s bisa tahan seharian. Rahasianya? Cuma karena OPPO R7s sudah dilengkapi sama teknologi VOOC Flash Charging yang bikin pengisian dayanya jadi 4x lebih cepat dari charger biasa.

Tekankan pada pembaca tulisanmu kalau VOOC Flash Charge ini sangat membantu orang yang super sibuk tapi harus tetap terkoneksi. Solusinya ya OPPO R7s yang cukup mengisi daya selama 5 menit bisa dipakai telepon selama 2 jam. Jadi lebih cepat keisi, lebih cepat juga lanjutin ngobrol dengan pebisnis lainnya.

Incar ColorOS 2.1 OPPO R7s
Incar ColorOS 2.1 OPPO R7s

Sekarang, coba lihat smartphone kamu. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk buka aplikasinya? Lama?

KUNO!

User interface yang membutuhkan jeda untuk membuka aplikasi smartphone, akan mempengaruhi kinerja baterainya. Oleh karena itu informasikan kalau OPPO R7s super hemat baterai karena sudah mendapat dukungan tampilan yang telah dioptimasi dengan RAM yang mumpuni.

Dibekali user interface ColorOS 2.1 serta RAM 4GB, bakal ngasih pengalaman yang lebih baik serta performance yang lebih tinggi. Dengan ColorOS 2.1 di OPPO R7s, manajemen RAM yang sudah berkapasitas besar itu akan diatur secara maksimal dengan memberi ruang memory yang lebih luas untuk pemakai lebih banyak aplikasi. Apalagi OPPO R7s juga dilengkapi fitur automatic memory clearance yang akan membersihkan dan menutup aplikasi yang sedang berjalan sehingga terus memastikan performanya tetap mulus sepanjang jalan.

Target topik ini tentu bagi yang ingin membahas cara multitasking dengan OPPO R7s.

4
Bidik Konektivitas OPPO R7s

Tunggu. Perlukah kamu memakai data di layanan super cepat 4G LTE? Perlu nggak mengirim dan mengunduh data super cepat biar nggak kehilangan kesempatan bertanding dengan freelancer? Perlu nggak cari ide lebih cepat untuk membuat presentasi dengan kondisi terkini? Perlu nggak browsing YouTube tanpa buffering untuk nonton episode terbaru biar nggak ketinggalan percakapan di forum? Saya sih perlu, karena segala-segala kini jadi lebih cepat diselesaikan dengan 4G LTE.

Dengan OPPO R7s yang sudah dilengkapi konektivitas ke jaringan 4G LTE, semua jadi lebih cepat terselesaikan. Kurang? OK lah, sebutkan saja kalau ada 2 slot kartu 4G LTE yang bisa dipakai di OPPO R7s di frekuensi 900 MHz, 1.800 Mhz dan 2100 MHz. Dengan kelebihan ini jelas saja kalau pengguna OPPO R7s bakal bawel banget sama puasnya bisa browsing lebih lancar, nonton YouTube juga jauuuuh beda dari koneksi 3G.

Strategi pembahasan harus bisa menunjukkan kalau OPPO R7s adalah solusi ketika darurat ide. Dengan konektivitas 4G LTE-nya, bekerja jadi lebih efisien, mengembangkan ide jadi super menyenangkan dan bebas rasa KZL karena susah membuka image yang OK. Susah bekerja lewat OPPO R7s? Jadikan saja dia hotspot wifi karena juga sudah dilengkapi dengan port Wifi 802.11ac.

Angkat Topik Kekuatan Kamera OPPO R7s
Angkat Topik Kekuatan Kamera OPPO R7s

Lalu, apakah hasil foto lewat kamera smartphone-mu sekarang terlalu noise dan sering nggak fokus saat diupload? Meski bukan selalu salah smartphone yang dipegang, OPPO R7s dapat membantu meminimalkan hasil foto yang jelek lewat lensa yang dibenamkan di dalamnya.

Coba intip foto idola anak kekinian ini. Isyana Sarasvati juga pakai OPPO R7s waktu foto bareng Mame, pemenang kedua America’s Next Top Model circle 22. Masa kamu masih ragu sama kekuatan kameranya?

Wajah bening Isyana yang diambil dengan OPPO R7s juga bisa jadi bahasan yang menarik lho. Apalagi yang mau bahas hobi selfie, topik tentang kameranya tentu harus jadi faktor penting yang harus diunggulkan. Ceritakan kalau Oppo R7s telah dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 megapixel yang memiliki sensor utama diagfragma 3M2 f/2.2 dengan flash dan autofocus.

Mau selfie pakai mode apa? OPPO R7s sudah sediakan fitur kamera yang lengkap. Mau kamera normal, beautify, various filters, panorama, HDR, GIF, slow shutter, audio photo, double exposure super macro expert mode RAW time-lapse dan slow-mo pun juga bisa. Pakai kamera depan OPPO R7s juga tidak ada masalah karena sudah dibekali dengan kekuatan 5 megapixel dan sensor OV8858 f/2.4.

5
Naikkan Masalah Yang Akan Terbantu OPPO R7s

Ajak beberapa orang yang ada di dekat kamu sekarang. Bertanyalah satu demi satu apa masalah dari smartphone-nya untuk mendapatkan jalan keluar. Rata-rata dari teman-teman saya pengennya memiliki smartphone yang ngga ngelag, kirim foto dan file lebih cepat, juga nonton YouTube tanpa buffering.

Bisakah permasalahan itu diselesaikan oleh OPPO R7s?

BISA. Saya sampai kehabisan kata-kata lho untuk bilang kalau di atas kertas OPPO R7s bisa menjawab semua pertanyaan di atas. Dari fakta-fakta All About Flash OPPO R7s di sini yang dibutuhkan oleh pengguna kebanyakan seperti saya atau kamu misalnya, OPPO R7s sudah sangat mampu dan memberi banyak kemudahan seperti yang saya butuhkan selama ini.

Siapa Menolak OPPO R7s Gratis?
Siapa Menolak OPPO R7s Gratis?

Kalau OPPO R7s sudah bisa memberi solusi super cepat, dikasih gratis masa nolak? Pasti pada cepet-cepetan acung jari untuk bisa paling depan mendapat OPPO R7s gratis agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini. Sekarang, kalau diminta menjawab 7 alasan kenapa pengen OPPO R7s gratis, apa jawaban kamu?

Sederhana lho.

Biar nggak ketinggalan informasi terkini, biar nggak gemets kalau kirim pekerjaan karena masalah koneksi, biar nggak gampang stres sehingga pekerjaan jadi cepat beres, biar hidup jadi lebih ringan dengan smartphone yang sudah benar-benar pintar dengan bisa membersihkan dirinya sendiri dari hal yang tidak perlu. Tambahannya sih biar bisa jadi smartphone-photographer untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih catchy. Tujuannya? Buat jualan di Instagram dan Vlog dong kakak…. Dan untuk penutup keinginan menggenggam OPPO R7s adalah pengen warna Gold-nya yang super cantik seperti handphone yang harganya puluhan juta itu.

Yekaaan? Kamu suka yang warna apa, Rose Gold atau Gold?

Setelah memilih warna dan masalah yang ingin diselesaikan, praktikkan strategi di atas dengan cepat ya, karena deadline lomba blog OPPO R7s gratis tinggal sebentar lagi.

2 Comments

  • sudah… luber luber malah buat reviewnya.
    tapi salah timing, lomba blog diperpanjang dan memperbesar kemungkinan tulisan dicontek… hehe

    anyway… kayanya ganti baju nih blognya mba ai

    • eh meluncur ah, siapa tahu ada ide buat postingan berikutnya. hahahahahhahahahahahaha

      iya tahun baru ganti baju baru ganti hape baruuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *