7 Rasa 25 Topping Kue Cubit LAVA

Siapa mampu menahan godaan sepiring Kue Cubit dengan aneka topping manis yang menjanjikan gigitan selezat buah simalakama? Dimakan khawatir gendut, ngga dimakan kok sayang sekali Kue Cubit Mlg yang lebih dikenal dengan Kue Cubit LAVA ini. Saya masih cukup takjub mengingat di belakang booth kue cubit ini adalah gerai toko pakaian olahraga ternama.

Bikin dilema sekali kan waktu saya sebenarnya sedang cari baju senam wanita, dan pada akhirnya malah beli 2 porsi Kue Cubit LAVA…

https://www.instagram.com/p/_tvyRaiK4Z

Kue Cubit LAVA menahbiskan diri dengan label premium quality dengan tujuh pilihan rasa adonannya. Memang macam-macam sih dari original, taro, matcha, vanberry, bubble gum, red velvet, dan green tea. Seperti biasa, saya jelasnya pilih original dan si suami pilih green tea sesuai kesukaan. Untuk melengkapi pilihan rasanya, ada dua puluh lima rasa yang sumpah bikin bingung mau pilih yang mana.

Penampakannya sewaktu dimasak seperti ini nih. Adonannya meluber-luber karena Kue Cubit LAVA bener-bener royal ngasih yang seperti kamu suka.

Masing-masing pilihan rasa adonan dihargai dengan 9000 rupiah menjadi 6 biji kue cubit. Dua puluh lima pilihan topping premium tersebut dihargai dengan 3500 rupiah. Sedangkan untuk pilihan topping importnya seperti Nutella atau Ovomaltine dan sebangsanya dihargai 4000 rupiah.

Kalau mau porsi hemat, pilih saja adonan dengan rasa kesukaan tapi toppingnya messes atao choco chip. Free kalau itu.

Di Kue Cubit LAVA belum menyediakan pilihan party platter dengan semua rasanya. Saya pernah satu kali pesta kue cubit di Surabaya dengan ChewBeat dari Gembul Jajan yang dalam satu kotaknya ada semua rasanya. Coba bayangin, semua rasa dari messes cokelat, ovomaltine, pocky, keju, kitkat, delvi, oreo, marshmallow sampai goodtime ada semua dalam satu platter demikian. INI SAJIAN SUPER MENYENANGKAN buat yang khawatir sama timbangan bukan?

Berharapnya suatu saat Kue Cubit Lava bisa bikin party platter demikian untuk pecinta kue cubit yang suka coba-coba. Dan suka kenyang sekaligus tapi dengan berbagai rasa, hahahaha. Milih aja maunya, Neng.

Beberapa waktu lalu gerobak Kue Cubit Lava ada di Jalan Jakarta. Kemudian setelah pulang dari luar kota, gerobak kuning itu lenyap bersama tendanya. Sedihlah saya.. Suka susah sih cari kue cubit yang pas rasanya dan bisa didapat malam hari untuk menemani jelang tidur seperti ini. Tenang, saya memang selalu histeris dengan berat badan yang bertambah ke kanan tapi selalu ada alasan untuk makan kue cubit kapan aja.

https://www.instagram.com/p/BAMXJQVCKzO

Setelah ditelusuri, gerobak kuning kue cubit lava kini pindah ke sekitaran Jalan Bogor, di daerah kampus Wearnes Education Center. Sepertinya bisa dicoba malam nanti berkeliaran ke sini untuk mencari tempat barunya. Mau ikut?

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *