Selamat Ulang Tahun Atria Hotel & Conference Malang

Dua tahun Atria Hotel & Conference Malang telah memberi banyak warna pada kehidupan warganya. Saya misalnya, masih merindukan untuk kapan-kapan kembali weekend-an di kolam renangnya. Juga kakak saya yang sering mengadakan seminar di sana karena ruang-ruang konferensinya yang luas dan nyaman. Tidak terasa, sudah dua tahun ya?

Perayaan dua tahunnya pun semarak dengan busana batik dan nuansa Jawa yang kental. Seakan saya salah ruangan ketika memasuki hall tempat upacaranya berlangsung. Seperti dateng ke kondangan karena sanggul, kebaya, dan beskap yang dipakai oleh Atria-ers. Kaki sempat berhenti melangkah dan bisik-bisik sesama pengunjung lainnya.

“Rek iki kondangan ato ulang tahun, seee…”

Begitulah Atria. Selalu mengejutkan dengan konsep acaranya. Saat di hall dengan kebaya para Lady Atria melangkah dengan anggun, di panggung mbak-mbak dancernya menari dengan atraktif sampai kami terkagum-kagum. Ada adegan angkat-angkat ala dancer yang biasa dilihat di tivi-tivi kabel itu lho..

Belum lagi deretan menu super lezat yang disajikan. Ciri khas rasanya begitu Atria, unik, dan terkonsep dengan menarik. Pas dinikmati saat hari istimewa, Ulang Tahun ke 2 Atria Hotel & Conference!

ulang tahun atria hotel

 

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *