Icip-Icip Bvgil Gelato

Gelato sedang mendapatkan panggungnya di jagad kuliner kota Malang. Puas dengan eskrim-eskriman, jenis jajanan yang mirip ini ternyata sudah semakin banyak aja. Salah satu gerai yang paling banyak jadi jujugan adalah Bvgil Gelato.

Lebaran kemarin saya kepengen coba, tapi sedang tutup sehingga baru kesampaian beberapa minggu sesudahnya bersama banyak teman. Sebelum ke sana, ada yang bilang, cobain gelato rasa kemanginya! Eh what, gelato rasa kemangi? Lha kemangi di lalapan aja saya pakai cuci tangan ngga dimakan, kok malah ada gelato yang berasa kemangi.

Untungnya waktu bersama banyak teman, gelato rasa kemangi di Bvgil Gelato sedang sold out. Cukup menyelamatkan diri saya dari rasa-rasa yang mungkin terjadi. Kalau ingin mencicipi rasa gelato aneh (menurut saya) coba saja ke Jl. Guntur No. 33, Malang.

bvgil gelato gelato

Selain rasa kemangi, Bvgil Gelato juga menyediakan banyak rasa lainnya dengan namanya yang lucu-lucu. Sweet Room misalnya, Masquaradepone juga. Maskapon saya manggilnya. Enak nih varian yang berasa sangat kopinya. Sepet-sepet ngga terlalu manis, jadi engga bikin cepet eneg.

Mau coba yang ekstrem? Ada lho gelato rasa cabe. Hahahaha, saya dong pernah coba. Rasanya mending coba yang lain deh seperti Salt Caramel yang manis tapi gurih karamelnya. Atau cokelat yang sudah jelas enaknya karena cokelat ngga pernah salah. Rasa yang aneh-aneh itu bagi saya adalah rasa yang harus diselesaikan dalam sebuah tantangan kalau datengnya bareng sama banyak orang.

bvgil gelato scoop

Oleh karena itu, ke Bvgil Gelato harus benar-benar direncanakan. Pilih dengan cermat scoop gelato yang ingin dihabiskan. Kalau mau cantik-cantikan di instagram, gelato dengan cone adalah properti foto yang paling cakep. Kalau mau makan dengan cantik, gelato pakai cup adalah pilihan yang paling bijak.

Apalagi di cuaca seperti Malang ini. Kelembapannya bikin es krim dan gelato cepat meleleh. Jadi sudah paham alasannya bagaimana tidak harus dijelaskan bukan? Belum lagi kalau kalian pilih gelato paket hemat.

Di Bvgil Gelato, semakin banyak scoop semakin murah. Daftar harganya demikian: 1 scoop 10k, 2 scoop 20k, 3 scoop 25k, 4 scoop 30k, topping 3k. Paling murah dalam hitungan dompet memang bagian 4 scoops seharga 30k. Tapi, sebaiknya tidak dalam cone, karena kecepatan makanmu pasti tidak akan sebanding dengan kecepatan melelehnya di genggaman.

Apalagi kalau ngajak anak kecil, anak kecil yang ngga bisa diem seperti Uwing ini.
bvgil gelato

Di kunjungan kedua ke Bvgil Gelato, si cantik ini memakai plaid top yang sporty padahal biasanya dia memakai dress Hello Kitty anak yang cantik. Kebiasaannya yang susah diam, gelato dalam cup yang dipilihkan. Awalnya dia juga memilih yang strawberry, ternyata kecut sekali. Jadilah gelato maskapon ibunya diembat untuk dihabiskan.

Sekarang, jadi lebih mudah memilih gelato, bukan?

 

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *