Mbolang ke Coban Tengah Bareng Kaldera Jeep Camp

Saat duduk di bangku SMA dulu, saya paling menunggu waktunya pelantikan BX4 atau BRC. Kedua ekskul yang saya ikuti itu senang melakukan treking pelantikan ke Coban Tengah, coban yang berada di atas Coban Rondo. Kami diharuskan jalan menembus ladang dan hutan untuk menuju Coban Tengah. Sekarang, ke Coban Tengah sudah bisa pakai jeep.. Time flies ya.

jeep camp 3

Mas Raqo berkali-kali mengajak untuk mengikuti Jeep Camp yang digagas Kaldera Adventure. Berkali-kali juga saya diiming-imingi foto cakep camp dengan tenda yang dilingkari Land Rover di sisi kanan kirinya. Seru neng? Seruuuuu….!!! (di fotonya). Ketika saya menulis ini, mata sedang dipuaskan oleh foto-foto yang di posting Mas Raqo dan Mas Dimas di Path. Saya sedang di Surabaya Suites Hotel sekarang, dan mereka sedang di tenda jeep camp.

jeep camp 4

Setelah tayang perdana akhir bulan lalu, jeep camp sekarang sudah menjadi program yang menarik untuk diikuti. Adventur tipis-tipis dengan bawa body aja untuk naik jeep dan sedikit treking di Coban Tengah. Track offroad yang ditawarkan cukup menantang jika dilalui bersama beberapa jeep sekaligus. Hutan pinus dan perdu di kanan kiri jalan, kemudian ketika harus berhenti sebelum jelang malam di tengah perjalanan.

Tour Jeep Camp dimulai dari jam 2pm sampai tengah hari besoknya. Puas-puasin deh melihat pemandangan gunung Panderman ketika melek di pagi hari. Semua peralatan camp, jeep, serta dokumentasi perjalanan include dalam biaya camp 175rb per pax-nya. Tinggal bawa body dan power bank untuk pamer foto adventurmu di sini, sebelum keduluan yang lain!

jeep camp 2

Pulang pulang lah dulu kau, sebelum ngecamp, neng..
Iya bang iya..

KALDERA ADVENTURE
Jalan Melati 14, Malang
0341404054

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *