Lucky Number 3 dari #OPPOFYIExperience Malang

Neng, mungkin mau ikut acara @OPPOIndonesia di Mlg?

Begitu pesan yang disampaikan di Twitter dari Sandi Iswahyudi. Saya agak lost karena ada banyak acara weekend kemarin dan juga banyak deadline. Lupa hari inget tanggal. Lupa tanggal inget hari. Akhirnya dengan keyakinan sepenuhnya acara #OPPOFYIExperience Malang digelar hari Sabtu, saya pun segera meluncur ke UBUD Hotel Malang.

Sukses diadakan di Jakarta, Semarang, Bandung dan Surabaya, #OPPOFYIExperience pun juga digelar di Malang. Selain secara eksklusif mencicipi device OPPO Mirror 5 dan OPPO R7 Lite, ada juga kesempatan untuk melihat hasil foto yang dicetak dari dekat.

Dari #OPPOFYIExperience di Malang kemarin, beberapa hal yang menjadi catatan dalam ingatan adalah sebagai berikut.

Teknologi Baterai OPPO Berbeda
Jika pabrikan lain memperbesar kapasitas baterai untuk menambah durasi pemakaian, OPPO sebaliknya. Baterainya tetap, tapi teknologinya diperbaiki dengan mempercepat sistem pengisian daya. Cukup 5 menit saja, baterai handset OPPO sudah terisi 75%. Melegakan bagi yang banyak berinteraksi lewat smartphone.

Namun kendalanya tentu satu, kalau ngga ada colokan. Use your powerbank, Neng!

OPPO Menjajal Pasar 4G Meski terhitung lambat, OPPO tetap mencoba pasar handset yang terintegrasi di jaringan 4G. Dengan segmentasi premium user, handset dan teknologi pengisian daya yang cepat tentu adalah support yang baik jika bermain di jaringan 4G yang seringnya ngabisin baterai itu. Off the news, salah satu operator yang telah bermain di jaringan 4G terluas di Indonesia ternyata sudah kompatibel dengan handset OPPO yang bermain di jaringan 2300 Mhz. Handset dan operator apakah itu?

Kamera Depan OPPO R7 Lite Sangar! Coba lihat hasilnya. 

Bekas jerawat dan tahi lalat pun hilang :)). Ini tentu bakal disukai sama pecinta selfie. Saya? Saya mending manfaatin kamera belakang R7 yang berkekuatan sampai 50MP untuk mencurahkan kesukaan foto-foto landscape dan macro. Ada beragam fasilitas editing kamera bawaannya di menu Camera Shop buat yang suka bereksperimen foto.

Ada Pengguna OPPO Yang Puas dengan Hasilnya
Mungkin banyak derau yang menyebutkan kalau OPPO gini gini gitu. Tapi mas-mas dari Hotel UBUD ini meyakinkan bahwa handset OPPO sangat bisa diandalkan. Ia memilih OPPO Neo 5 sebagai senjatanya sehari-hari.

 

Kameranya bagus mbak, baterainya juga awet kok. Seharian saya bekerja ngga perlu colokin lagi ke listrik. Ngga perlu ragu lagi kan?  

Lucky Number 3
Yep, OPPO Mirror 5 pun ada di genggaman. Seriously?  


Yes, tahun ini adalah tahun keberuntungan saya di doorprize \^^/. Terima kasih semuanya!

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *