Tips Berburu Quiz Giveaway Online

Diam-diam menyenangkan juga menghasilkan, rasanya sih gitu kalau ada info quiz giveaway yang lewat di timeline. Saya ngga follow info quiz memang, jadi hanya quiz yang direkomendasi teman saja yang bakal muncul. Berarti kan sudah ada yang ikutan, dan senang kalau misalnya bisa menang quiz. Memangnya ada tips berburu quiz – giveaway lewat online, gitu? Banyak!

Coba cara ini aja deh!

Ikutan NewsLetter
Email-email promosi yang dikirim itu ngga selalu sampah, kalau jeli pilih website dan mendaftar newsletter, ada banyak yang bisa didapatkan. Pertama tentu info barang baru, kamu mungkin bakal jadi yang pertama tahu ada yang istimewa untuk ditambah dalam koleksi.

Kedua, pastinya ada info quiz-quiz yang bertebaran dari newsletter. Apalagi kalau kamu pelanggan setia, bakal jadi yang tau pertama kali karena mereka selalu memanjakan siapa orang yang dekat dengan produknya.

Follow Akun Info Quiz
Entah dari mana aja mereka dapat infonya, tapi selalu aja ada quiz terbaru yang dibagikan ke followernya. Quiz pulsa gratis, quiz blog, sampai quiz di jejaring sosial. Kadang amaze dengan kehandalan mencari infonya, tapi pasti banyak gunanya. Karena kan selalu ada hubungan simbiosis mutualisme, bukan?

Coba aktifkan tab pencarian info quiz di Twitter atau Facebook. Taraaaa… Kemudian muncullah nama-nama rekomended yang bisa difollow.

Berteman Dengan Quiz Hunter
Hahahahaha. Ngga sesat kaaan, karena kalau mau dapat info quiz lebih cepat ya dekatlah dengan quiz hunter. Mereka baik-baik kok kalau berbagi info, dan ngga pelit kalau mau saling membantu. Kan biasanya ada butuh dishare atau dilike, tapi kamu juga jangan tinggi hati dan ngga mau bantu ya.

Sudah coba ketiga cara di atas? Saya ada info quiz berhadiah pulsa yang gampang banget nih. Cuma isi data diri aja kok. Yang ikutan SEMUA bisa dapat pulsa, serius! Buruan aja ikutan sebelum quiz ini habis masanya, lho! Nah tips terakhirnya jangan lewatkan segala macam kesempatan ikut quiz deh. Cus!

Hidup ini gampang! Dapet hadiah dari quiz juga gampang kan!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *