Ketika Menginap di Sunset Legian Residence…

Rasanya menyenangkan karena murah banget!

Itu juga yang terbayang di dalam benak teman-teman. Apalagi setelah perjalanan panjang Malang – Gilimanuk – Menjangan – Legian, yang diharapkan tentu kamar hotel yang empuk, adem, serta kamar mandinya yang besar. Legian Sunset Residence punya semuanya.

legiansunsetresidence.com

 
Dengan harga yang didapat sekitar 250rb, bonus kolam renang kan memuaskan. Apalagi suasananya tenang, which was mendadak langsung ramai saja ketika kedatangan 9 orang yang urat ketawanya lagi maksimal.

Malam itu saya sekamar bareng Bazz dan Nana di kamar 217. Karena lelah, foto kamarnya jadi sesampainya aja lah yang bisa kerekam di kamera.
 

 

Kemarin dipakai buat guling-guling dari pintu sampai dapur

Ruang bawahnya lega. Dapur mininya menyenangkan dengan kulkas dan microwave. Lengkap juga dengan piring dan sendok makan. Disiapkan untuk 2 set, sementara per kamar maksimal bisa menampung 3 orang.

Rupanya sofa panjang itu bisa dipakai sebagai tempat tidur juga ya.. Sedangkan di samping dapur adalah ruang jemur baju.
 

Tangganya pendek aja, naik turun tetep rasanya bukan olahraga

Naik ke lantai mezaninnya, tangga kayu yang dipakai cukup solid dan tidak licin. Membawa kami ke ruang tidur dan kamar mandi di lantai atas ruang tv. Sayangnya, bufet televisinya tidak terisi televisi. Kotak penghibur itu berada di atas tangga yang hanya bisa dinikmati di atas tempat tidur.

Bisa sih dari bawah juga. Suaranya aja tapinya.
 

Ruang tidurnya lega, bisa buat senam sampai jumpalitan

Sekarang, coba lihat ruang tidurnya. Ukurannya legaaaaaa kan? Kalau di hotel sekitaran Kuta, ngga dapet nih kamar segini harga segitu. Bazz malah sempat bersenam-senam lompat dan ngeplank memanfaatkan ruang. Menandakan kamar ini cukup lapang untuk dipakai 3 orang juga, bukan?

Dapet room yang ada taman kecilnya..

Menariknya lagi, di lantai dua ini kamar saya bisa dapat pemandangan taman kecil. Kamar sebelah dapatnya balkon aja kayak lihat angkasa. Pagi pertama membuka mata, saya ngelihat cahaya terang di bawah gordennya.

Iya, bangunnya kesiangan.

legiansunsetresidence.com

Kalau kolamnya, neng? Wuoaaaah, langsung menyambut begitu ngintip ke lantai 1. Ngga begitu besar, tapi cukup untuk kayuhan renang saya yang ngga bisa ngambil napas. Dingin, dengan ketinggian cuma 1 meteran saja. Terasa kecil begitu 7 dari 9 orang yang baru cek in tengah malam nyemplung semua ke kolam.

Dan kolam ini posesif. Sampai jam 11 kami masih main di kolam, membuat semua rencana buyar seketika.

Mau ke Legian Sunset Residence juga? Buruan booking aja sebelum kehabisan kamarnya.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *