Ke Singapura Lagi? Jangan Lupa Pakai International Roaming Hemat Ya!

spore spore

Singapura masih jadi target utama untuk liburan. Saya pengen sekali lagi menjelajah Universal Studio Singapore untuk berkali-kali naik di Transformers The Ride. Sayangnya, si Boo yang bakal berangkat lagi ke Singapore sementara saya masih perlu nabung. Karena selalu yang jadi pikiran adalah bagaimana bisa terkoneksi di sana.

Maklum beb, kita-kita bisa liburan tenang kalau bisa posting foto-foto di Twitter dan Instagram. Hahahaha.

Dulu koneksi yang terkena international roaming dari Indonesia mahal sekali, sementara saya dengan pedenya mengandalkan Wi-Fi yang ternyata bisa didapat dengan free di bandara Changi aja.  Mau ngurus kartu dari Indonesia, sayanya ngga sempet ke galeri dan sering bingung sama setingan hpnya. Ruwet banget plus takut tagihan membludak waktu pulang ke Indonesia.

Walhasil selama 4 hari di Singapura, saya cuma manyun dan baru bisa balas ini itu saat menanti jam pulang ke Surabaya. Agak kapok karena ngga siap-siap dengan informasi yang lebih lengkap masalah international roaming ini.

Tapi kalau ngelirik paket mulai 50rb seharian terkoneksi pakai Promo Singapore Telkomsel International Roaming ini, saya kok jadi pengen ke Singapura lagi ya?

spore tsel

Promo Singapore dari Paket International Roaming Telkomsel ini udah include paket internet volume based dan paket 3in1 (Telpon, SMS dan Internet). Selain berlaku di seluruh operator Singapore juga bisa hemat sampai dengan 90%! Diskon 70% aja kita cari, apalagi yang 90% kan!

Trus ngga usah bingung ganti kartu, Promo Singapore berlaku untuk semua pelanggan simPATI, kartu As, Loop dan KartuHalo. Yang penting kamu udah aktifkan fitur data roaming untuk kartu prepaid seperti pelanggan simPATI, kartu As, dan Loop. Kalau kamu pakai postpaid, aktifkan dulu fitur International Roamingnya.

Sementara untuk mengaktifkan aktifkan Promo Singapore ini bisa kamu lakuin sendiri. Nda usa datang ke GraPARI. Ketik *266#, pilih menu Hot Promo. Lalu pilih Promo Singapura dan Aktivasi paket pilihan kamu. Kalau sudah terproses, notifikasi sukses paket pilihan bakal segera diterima. Kamu juga bisa ngaktifkan lebih dari 1 paket lho! Gratis menit waktu bicara, SMS dan kuota internetnya nanti akan diakumulasikan.

No Bill Shock kan kalau masalah pemakaian biaya koneksi bisa diatur sendiri? Apalagi promo Singapore akan berhenti kok kalau sudah berada di luar negara tujuan Singapura. Juga ketika bonus paket sudah habis dan masa berlaku paket berakhir. Tagihan setelah jalan-jalan membengkak? Ngga lagi!

See, kalau modal Promo Singapore ini, sekarang kamu bisa pilih-pilih kelas penerbangan yang lebih OK deh. Anggarannya bisa dialihkan kan? Yok barengan agendakan jjs sekarang juga, karena Promo Singapore sudah berlaku sejak April 2015 kemaren lho!

Happy holiday, me!

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *