Serunya Nonton Konser Gebyar Asyiiik 2015 di Blitar

Kalau ada perusahaan yang tak kenal lelah menghibur rakyat, mungkin Sampoerna bisa masuk di salah satu list-nya. Masih teringat setahun lalu si cinta yang ribut ke sana ke mari mengurus Gebyar Asyiiik 2014 di Malang, tahun 2015-nya saya malah nonton di Blitar. Bersama teman-teman Blogger, tereret Gebyar Asyiiik dari Malang ke Blitar jadi seru dan meriah.

Konser Gebyar Asyiiik 2015 di Blitar ini sendiri merupakan putaran kedua gelarannya di Jawa timur setelah menghibur masyarakat Mojokerto minggu lalu. Line up pengisi acaranya juga dikemas dengan spektakuler, mulai dari games sampai aksi panggung deretan artis mulai dari Armada, Zaskia Gotix, Ronal Surapradja, dan Rina Nose yang lucu abis. Ada juga penampilan Nurbayan yang dengan sigap menggelorakan semangat penonton di awal pertunjukan malamnya.

Dari kebersamaan menjadi pertemanan. Konser Gebyar Asyiiik ingin mengingatkan kembali bahwa ada yang berharga di setiap pertemanan yang kamu buat. Nggak heran kalau di gelarannya tahun ini mereka mengajak berbagai komunitas pengrajin lokal Jawa Timur dengan tujuan mengangkat kembali nilai-nilai kearifan lokalnya.

Ada Komunitas Pengrajin Kerang Kenjeran dari Surabaya dan Komunitas Kerajinan Bambu Kediri, ada juga teman-teman dari lingkungan sekitar yang diajak meramaikan Gebyar Asyiiik tahun ini. Yang tidak ketinggalan tentu pengrajin Batu Akik! Buset, hampir semua orang nyempetin untuk ngumpul di boothnya. Jadi dari berbagai sisi bukan cuma bertemu, tapi juga membangun pertemanan baru sambil ngenalin hasil kerajinan ke masyarakat Blitar dan sekitarnya.

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia berharap keterlibatan berbagai komunitas di Gebyar Asyiiik 2015 bisa menambah guyub pertemanan masyarakat Jawa Timur. Saya dan teman-teman blogger yang dilibatkan dalam acara ini juga berharap semoga teman-teman yang baru bertemu di Lapangan Satriyan, Kanigoro – Blitar, kemaren, bisa semakin terjalin kerjasama yang baik ke depannya.

Karena acaranya seru abis!

Tunggu kabar perjalanan selanjutnya ya!

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *