One Born Every Minute UK

Aku ngga kuaaat!
Sakiiitttt!
Keluarin bayi itu dari badankuuu!

Teriakan-teriakan yang luar biasa dari calon-calon ibu di acara TV One Born Every Minute in UK ini kadang memang ajaib. Namun kemudian wajah-wajah lega, bahagia, haru, dan bersyukur karena sudah melalui masa-masa genting, priceless.

Dukungan dari keluarga, genggaman tangan yang kuat dari pasangannya, serta staf medis yang cekatan, digambarkan dengan dramatis di acara reality show TV ini. Saya suka di mana staf medisnya begitu humanis dalam menghadapi calon ibu paling galak sekalipun. Senyum yang selalu terkembang tampaknya menenangkan. Dan meski berlarian di lorong, mereka selalu masuk kamar bersalin dengan langkah yang biasa.

Ngeliat mereka di TV, para calon ibu dan staf medisnya, selalu kelihatan perjuangan keras yang bikin saya nangis haru karena belum pernah mengalaminya sendiri. Baik ngeliat langsung ato ngalaminya langsung.

Well, that’s ok. Rejeki kita memang beda ya, Ladies. Semoga saya ngga cuma nonton One Born Every Minute in UK dan nengok temen yang melahirkan melulu. Siapa tau kamu besok yang nengok saya 😍.

Can’t hardly wait.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *