Mas Pesen Gelang KOSE Dong!

Membuat sendiri pernik unik yang cantik untuk pelengkap gaya itu ngga mudah. Percaya deh! Apalagi bagi saya yang koordinasi tangan dan mata untuk menghias kadang ngga sejalan. Mending beli yang uda jadi biar lebih gampang. Tapi selalu aja ada yang kurang.

Padahal dulu senang sekali kalau bikin gelang dari tali prusik yang berwarna-warni itu. Yang cuman modal dilipet ujung sana, diiket ujung sini, tarik SRUT jadi deh gelang! Tapi seiring dengan perkembangan usia, tali prusik pun jadi semakin engga catchy dilihat. Maunya pakai yang gelang kulit dan gantungan yang lucu, tapi kalau lihat-lihat di toko sering kebanyakan batu akiknya. Eh iya, itu batu akik apa bukan sih?

Duh jangan deh pakai batu akik… Saya memilih aksesoris yang unik dan sederhana aja. Kemudian akhirnya tidak sederhana karena maunya banyak sederhananya, jadi susah milihnya. Begitulah perempuan, deritanya tak berhenti di ujung jalan :D. Tapi sekarang saya punya jalan keluarnya. Awalnya cuma seneng aja ngeliat hasil karya temen yang iseng-iseng selalu lucu ini. Ngga cuma sekali tangannya yang kerajinan itu membuahkan pernik yang mencuri hati. Dari remake tas clutch cewek jadi dompet cowok yang OK banget, sampai dia pun yang paling rajin mengubah ukuran kaos gombrong menjadi fit body sesuai dengan keinginannya.

Belum lama ini ia memosting hasil karyanya yang lain. Gelang!

Ngga lama pada banyak yang pesan dengan bandul sesuai keinginan. Idenya sederhana memang, tapi menyenangkan banyak orang. Dari bandul ikan sampai bandul gantungan kunci kendaraan. Siapa sih ngga suka sesekali tampil keren dan tiada kembarannya karena memakai barang limited edition seperti buatannya KOSE?

Handcraft seperti bikinan KOSE ini mungkin berbeda dari produksi massal dengan bandul yang sama dan bakal ketemu orang yang memakai barang yang sama. Dibuat dengan hati, dan tangan yang penuh kehati-hatian, biar yang memakainya jatuh hati semakin dalam. Saya pun mengenal KOSE sebagai sosok yang penuh perhatian pada kawan.

Mungkin itulah semangat yang terpancar dari setiap handcraft yang dia hasilkan.

Ngga cuma berpuas diri bisa memermak jalinan benang, KOSE juga menawarkan untuk menggubah foto menjadi kolase penuh kenangan. Kalau kamu juga berkeinginan membuat sesuatu yang berkesan untuk siapa saja yang dekat di dalam bayangan, ada scrapbook KOSE yang bisa jadi pilihan.

Koleksi lainnya terus diupdate lewat akun Instagram KOSEhandcrafted. Buruan pesen gih dengan bandul yang kamu paling sukai. Atau mau buat kado juga bisa. Jangan kelamaan, biar ngga ada yang samaan ^^.

KOSE Handcrafted
Made to order BB: 7FCEA389
WA/text: 08123091418
http://www.facebook.com/KOSEhandcrafted

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *