Mille Crepes Kue Lapis Legit Modern Ala Blooms Bistro

Wah ternyata cukup lama juga kunjungan ketiga saya ke Blooms sejak kencan bareng cewek-cewek kece kenalan baru di sana. Waktu itu saya masih ingat nuansa intim seperti main di rumah nenek karena sempat berbincang sama nenek pemilik Blooms Bistro and Pastry. Setelah itu saya sempat merayakan Valentine dan mencoba smoothie Silverqueen yang so yummy itu. Kemarin karena memerlukan melihat langsung bagaimana Mille Crepes ala bakery, saya bermain bersama teman-teman ke Blooms.

Hujan sedang senang menyapa kota Malang. Sehingga Blooms tidak membuka area mezaninenya daripada pengunjungnya kebasahan. Kami duduk di kursi bar tinggi sambil menikmati rintik hujan di balik tirai hiasan valentine yang sudah disiapkan Blooms.

What a perfect rendezvous place for dating…

Dan mencicipi Mille Crepes-nya ^^

Ada tiga pilihan rasa Mille Crepes di Blooms Bistro and Pastry. Rasa Milo, Green Tea dan Strawberry. Seperti biasa saya ngga pernah bisa lepas dari yang berasa cokelat dan manis ketimbang harus memilih bitter seperti green tea dan kecut strawberry. Pilihan favorit saya tentu yang rasa Milo meski seharusnya yang rasa Strawberry juga enak. Dan kemudian saya menjauhkan yang Green Tea karena memang ngga suka sekali :D.

Saya pernah membuat Mille Crepes dengan bahan pancake seadanya, serta diisi selai cokelat sesukanya. Bikinnya susah bener dan kudu penuh ketelatenan. Masalah Mille Crepes Blooms dihargai 27rb per slice, saya sangat memahaminya.

Apalagi kalau inget interiornya yang lucu dan tampak beda dari pertama kali dateng dulu. Di sini kamu akan merasa hidup, jatuh mencinta, dan bikin perut lapar! Percaya deh!

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *