Es KTT Topnya Kacang Merah

Kacang merah aja uda enak ya mbak, apalagi dibikin es gini.. Begitu komentar Winda di foto semangkuk es KTT double mocha yang saya upload di Path. Indeed.

Semua varian menu es KTT rasanya legit abis. Ngga cuman es yang saya pesan itu aja, es Moristar pesenan si cinta isinya kacang merah plus potongan buah dan kuah jus sirsak itu aja uwenak tenan. Apalagi kalo yang ditambah durian, montong pula.

Kalau yang ini double mocha pesenan saya. Es serut ditumpahi sama kacang merah yang manis. Dikasih sirup mocha yang wenaak. Nyanding roti bakar karamel jadi lebih legit dirasain lidah.

Huhuhu pasti yahud abis rasanya. Sayang lagi ga boleh durian. Kalo kamu pesen yang durian, kabari ya enak apa engganya… 😀

Es KTT ini cuma bisa saya temui di pojokan ruko di jalan Bendungan Sutami. Belom lihat cabang lainnya. Atau sudah ada ya?

Kalau mau bawa pulang juga sudah gampang. Sekarang ada mesin pressnya juga. Ngga takut tumpah-tumpah lah. Harga yang dibanderol mulai 10ribuan, enak deh buat penyegar siang yang panas.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *