Bakso Cak Kar Spesialis Isian

Main ke Candi Singosari, ngga lengkap kalau ngga makan bakso Cak Kar. Dulu. Jargon ini semakin bergeser karena yang lebih dikenal adalah Bakso Cak Kar-nya dibandingkan candinya.

Bakso Cak Kar di mana sih?
Di deket Candi Singosari.

Candi Singosari di mana? Di jalan Kertanegara, Singosari. Okey?

Nggak susah kok nyarinya. Beneran kamu harus cari dulu Candi Singosarinya, baru nyari bakso hits ini lebih cepat. Posisinya sekarang setelah perempatan Candi Singosari ke arah Candi Sumberawan, nanti ada palangnya di kanan tapi belok masuk gang ke kiri, kemudian belok kanan, dan cari rumah besar ini di ujung jalan.

Bakso Cak Kar ditahbiskan sebagai spesialis isian. Lihat aja deh ada bakso isi cabe, isi keju, isi hati, isi jamur, isi otak, isi seafood, and then bakso isi cokelat. Great… Untung pas akhirnya sempet ke bakso ini, yang isi cokelat habis. Kalau engga, bisa dipaksa ama si cinta nyobain.

Masih ngga bayangin sih gimana kuah bakso kalau campur sama lelehan cokelat :D.

Kuah Bakso Cak Kar cenderung berkuah kaldu yang ngendal karena lemak. Enak sih gurih, asal langsung dimakan panas-panas yaa. Kasih saos, sambel, kecap sama colek-colek gorengannya. Hummmm…

Yummy…

Siapa sih yang bisa nolak bakso. Kecuali @chiw.

Di tempat yang baru ini, Bakso Cak Kar bisa melayani lebih banyak pengunjung. Tempat parkir yang luas, tempat makan yang berkursi banyak, angin yang sepoi-sepoi, paket lengkap deh enaknya.

Gih buruan ke sana. Sekalian cek in biar lebih hittss ^^.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *