Ramainya Blogger Party di Racel Tea

Have you see that sign?

Pojokan decal di Racel Tea ini menarik hati saat menanti teman-teman blogger datang dalam acara Blogger Party. Meet Up ini digagas oleh teman-teman dari Ma Chung University untuk berkumpul bersama onliners di Malang yang kian ramai bersuara.

Kenapa di Racel Tea?

Racel Tea yang tempatnya tampak imut ini punya berita baru. Di lantai 3-nya, Racel Tea telah menyediakan tempat buat berbagai komunitas untuk berkumpul, beracara, dan berapa aja deh buat kamu yang sedang butuh tempat cukup dan representatif untuk banyak undangan. Macam roof top-an yang sedang in gitu deh. Kemasannya yang cakep kayaknya ngga bakal lama uda akan dapat tempat di hati para hobi kumpulers macam kami-kami yang sore itu datang di Racel Tea.

Dari dalam lubuk hati saya senang sekali tidak melewatkan acara ini. Ada banyak wajah baru yang berbeda dari biasanya yang terlihat di acara anak-anak online. Jadi bukan LOE LAGI LOE LAGI! Hahaha, ada @inCHEAPin yang digagas duo anak putih abu-abu, ada @nyobamoto yang barusan ngeblog tapi uda sampe mana-mana. Ada juga Ghea teman Facebook yang sama-sama kaget lhooo ternyata ketemunya di Racel Tea.

Sambil berhaha-hihi kenalan sana-sini saya sempatkan juga untuk menarik ilmu dari sharing season seperti Andika – Fotografer, Alexetiawan_ – InstaFooders, dan Billy dari Kitakemana.com. Kebetulan lagi seneng-senengnya bereksperimen bersama makanan karena ada project yang akan berlangsung sampai bulan depan, hihihi. Sekali merengkuh dayung ternyata banyak sekali ilmu dan teman baru yang didapat.

Sayangnya tim sedotan merah @nengbiker @incheapin dan @squareinbox ga berhasil menang di game satu pun yang digelar saat acara berlangsung. Yang menang adalah tim sedotan biru yang mendapat es krim yang kayaknya enak banget itu.

Eh tapi emang enak lho jajanan di Racel Tea. Saya pesan Stick Bit untuk camilan (ngga heran pagi ini kelaparan karena makannya semalem cuma itu :D), dan segelas Butterscotch Frape yang lezatos kesukaan saya. Iya, kalo ada butterscotch saya selalu pesen itu sih memang. Harganya juga ternyata at reasonable price, tidak mahal kalau rasanya enak. Which is paling mahal 28k rasanya untuk makanan. Minuman malah berkisar di belas-belasan ribu aja, tapi entah kenapa saya lupa kalau ini Racel Tea, yang pastinya Tea mungkin adalah signature drink mereka. Hahaha. Next time deh ya..

Pasti akan saya ulangi lagi bersama yang lain. Masih penasaran lomba selfie-nya buat dapetin kamera Polaroid itu. Semangat!

PS: kalau kamu kemarin datang ke acara ini, please tinggalkan jejak nama twitter ya, lupa catat nih.. tenkiees!

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *