Let’s Meat Up

Bukan meet up. Tapi Meat Up, tempat baru untuk para karnivora yang ingin memuaskan hasrat makannya. Jadi bukan melulu typo meski typo is our big enemy karena Meat Up bisa jadi tempat berkumpul bisa jadi juga untuk tempat makan saja.

Seperti kemarin. Rencananya sih cuma ingin hang out bareng si dia, pada kenyataannya satu persatu teman-teman pun merapat di sana. Yang tadinya hanya mau makan ini akhirnya jadi nambah ini itu.

Mulai dari Roast Chicken-nya yang empuk namun memang kurang krispi di kulit seperti yang saya bayangkan. Tapi bumbunya remasuk sampai ke tulang. Dilengkapi dengan side dish mashed potato (bisa pilih nasi), memang hanya sedikit mengenyangkan setelah seharian berpikir keras dan membutuhkan banyak energi.

Saya suka siraman sausnya, atau apalah kalian menyebutnya. Bisa jadi itu minyak ayam juga yang diberi sayuran. Rasanya segerrrrr banget. Cocok buat cocolan si ayam. Spagheti podomoro eh polo apa gitu judulnya juga menyenangkan dengan banyak topping kejunya. Begitu juga Spicy Wings-nya, tingkat pedasnya sangat bisa diterima di lidah. Pengen tambah lagi, tapi pandangan mata kena deh sama pesanan Skewer teman-teman.

Tampilannya sih sate, tapi cocolan sausnya menyenangkan. Dari yang manis sampai yang pedas di Tikka. Dari ayam sampai domba. Pilihannya banyak untuk dicoba. Sayangnya Ribs-nya habis sih. Padahal saya pengen krakot-krakot tulang.

Tingkat kerusakan di dompet cukupan. Harga makanannya mulai dari 20rb seingat saya. Kalau mau yang kenyang seperti nasi goreng juga ada kok. Pilihan snacksnya juga banyak. Yang kami suka adalah gelas minumnya yang gede-gede. Cukup mengenyangkan untuk dihabiskan ketika kami berjam-jam duduk sambil bercerita diiringi lagu Payung Teduh yang semakin bikin syahdu pojokan Meat Up tempat kami duduk.

Bingung cari tempatnya Meat Up ini? SAMAAA! Lokasinya di JalanSoekarno Hatta Gg. PTPI, Malang. Check pointnya sih setelah RS Bersalin, Bakso Damas, terus belok kiri. Pojokan situ deh. Kalau kamu cobain ke sana trus ada Ribsnya, tolong kasih tahu saya di komen ya.

Let’s Meat Up!

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *