Madam Wang Secret Garden

Badan sudah posisi wenak di kamar malam itu, tapi ternyata masih ada janji yang harus ditepati. Lewat satu jam dari jam pertemuan, saya baru merapat setelah say hi to mommy. Madam Wang Secret Garden nama tempatnya. Tepat di sebelah resto sushi Sugoi Tei favorit saya.

Sesiangan timeline juga sudah dipanaskan dengan nama tempat baru ini. Instagram-able kata teman yang barusan dari sana. Ngga berlebihan, setiap sudutnya menyenangkan untuk dijadikan foto instagram, atau background selfie. Lucu dan cakep sekali!

Tampak depannya saja sudah menarik hati, warm up here with hot cocoa katanya. Tapi sayangnya saya lagi overload perut, belum sempat distraksi dan jadi ngga kepengen ngisi. Sambil chic chat sana sini bersama teman-teman seperjuangan online, saya mengamati sudut lain dari Madam Wang Secret Garden.

Kami duduk di payung lebar di tengah taman. Kanan saya ada VIP room yang cantik seperti kamar bayi dengan warna pastel soft dan furniture putih. Di kiri ada sudut ini:

Seperti tempat ibu saya menjahit dulu di rumah Madiun. Gelondongan benang warna-warni, pita dan kain perca di sana-sini. Bahkan mesin jahit singer itu juga mengingatkan saya banget karena di bawah mesin itu tempat saya bermain kapal-kapalan. Berlagak jadi nahkoda, dan mengarahkan kemudi kapal bulat besar itu ke kanan dan ke kiri.

Model baju-baju yang dipajang di sana juga model yang seperti ibu saya buat. Oldies but timeless. Sayang sudah ngga pada muat :D.

Di arah jam 11 saya, ada sofa panjang coklat yang tampak hangat untuk diduduki bersama pasangan. Tapi karena menghadap arah jalan, kayaknya akan gengges duduk di situ dan dilihat sama orang-orang yang lewat kan? Hahaha, keknya perlu diubah arah duduknya deh Madam?

Ada juga gardening spot di bagian yang agak tersembunyi. Sudut ini cocok banget buat yang mau kerja di sini tanpa diganggu orang yang lewat. Coba deh liat:

Mungkin kalau punya sudut yang sama cantiknya seperti ini, saya mau kasih kursi yang lebih empuk untuk diduduki. Nda yang centil :D.

Soal menu, nanti dulu deh. Saya terpesona dengan macam-macam temanya, jadi ngintip menu pun engga. Yang agak lucu di sini adalah kafe ini tutup jam 9 malam di weekday, di hari Jumat malah tutup lebih sore sepertinya. Untuk malam minggu Madam buka sampai jam 11pm.

Semoga ada revolusi jam tayang biar ngerumpi bisa lebih lama lagi.

~ Madam Wang Secret Garden
Telomoyo 12 – Malang ~

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *