Powerbank MI dan 3 Item Gadget yang Harus Dibawa Pas Traveling

Mobil?
Ya selaen mobil.
Lagian mau bawa-bawa mobil di tas gimana caranya selain dijadiin gantungan kunci? Lagian mobil bukan gadget! *getok jidat*. Tapi sesekali setelah berkali-kali traveling ke mana-mana naik kendaraan umum dan motor sewa, sebuah mobil cantik buat dibawa jalan-jalan bisa jadi satu kemewahan. Bisa buat bawa barang banyak jadi sekalian lompat dari satu destinasi ke destinasi lain, juga bisa buat bawa segambreng gadget yang kadang ngerepotin kalau dibawa naik motor.

Misalnya:

KAMERA
Padahal dengan berganti ke user mirrorless camera, seharusnya barang bawaan bisa jadi lebih ringan. Asal ngga kebanyakan bawa lensanya aja. Saya pilih mirrorless camera karena punya saya desainnya sleek and jadul banget, bikin traveling tambah cakep.

TONGSIS
Hari gini ngga punya tongsis? Camera mirrorless itu buat foto yang seriusan dikit, jadinya ke mana-mana mending nenteng tongsis. Cantolin smartphone di situ, gampang deh foto kanan kiri depan belakang barengan sama temen-temen.

SMARTPHONE
Apa guna tongsis handphone kalau ngga bawa smartphone-nya? Tips nih kalau kamu suka traveling praktis, pilih smartphone yang kameranya bagus, depan belakang kalau bisa. Kecuali kamu traveling dengan tujuan hunting foto, itu perlu kamera sekelas DSLR. Eh, beberapa smartphone terbaru sudah ngeklaim kalo kameranya setara DSLR lho.

Smartphone saya ini penting banget buat transfer foto dari mirrorless camera untuk lebih cepat diupload ke Twitter dan juga disharing buat temen. Mungkin itu memang tujuan saya beli mirrorless camera ya 😐

POWERBANK
Mobil, kamera, smartphone. Nggak lengkap kalau ngga bawa powerbank. Biarpun bisa nyolokin charger di mobil, rasanya lebih tenang kalau bawa powerbank sendiri yang sudah diisi penuh sebelum berangkat jalan daripada rebutan colokan sama teman-teman. Powerbank sekarang pun bentuknya unyu-unyu, dibawa jalan juga bikin penampilan jadi lucu.

Seperti POWERBANK MI 5200mAh silver ini. Bentuknya ngga ribet, designnya elegan, dimasukin kantong juga ga masalah, dipegang kokoh dalam genggaman. Harganya murah lho, 135k aja di Lazada. Indikatornya gampang dibacanya dengan tombol power juga.

Serunya lagi, powerbank MI ini udah dilengkapin macem-macem teknologi yang bantu bikin dia awet karena dilengkapin sama sensor voltase biar ngga rusak karena perubahan voltase. Ada juga charger protection untuk menghentikan proses charging kalo nyantolin kabelnya ngga pas. Yang penting lagi, kalo kelamaan ngcharge ngga bikin rusak soalnya kalo sudah penuh dia bisa memutus aliran listriknya.

image

Jangan salah, kecil-kecil gini juga powerful buat ngecharge kamera lho! Beli juga aja di Lazada.co.id kalau pengen dapet barang original dan pengiriman yang cepat.

Nyolokin smartphone ke powerbank, hati jadi tenang biarpun mau traveling dari subuh sampai tengah malam baru balik ke hotel. Nge-Path, nge-Twit, ng-Instagram, sambil sesekali ngintip email plus chatting di messenger, ngga khawatir kehabisan batere lagi.

Kalo kamu, 3 barang yang penting dibawa traveling, apa aja?

Sharing after reading, yes?

2 Comments

  • Kalo saya sih paling utama ya kamera kak, hehehe…
    Dan kedua atau ketiga sih tergantung tempatnya 😀
    Kalo ke pantai sih wajib bawa snorkel, biar bisa snorkling, hahaha….
    Suka banget soalnya sama keindahan bawah laut 😀
    Oh iya sampai sekarang saya belum punya tongsis atau powerbank, hahahah 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *