Eits, Bisa Delivery Makanan Online Lewat FoodPanda!

Kata orang, kalo honeymoon jangan capek-capek pergi jalan-jalan. Mendingan olahraga ringan aja, dan makan makanan yang sehat.

Maksud hati sih gitu.

Tapi gimana ya, namanya juga honeymoon nebeng kerjaan si cinta. Yaaa pastinya nggak selalu bisa banyak istirahat. Kasian tuh, biarpun ini di Bali, dia masih standby ngurusin kerjaannya. Saya kebanyakan bengong di penginapan deh, biarpun……. ya sambil bawa kerjaan juga. hahahaha, biar adil.

Dua hari di Bali, dan saya belum juga ke mana-mana. Belum pengen ke mana-mana sendirian. Padahal nggak pesen penginapan yang pakai sarapan. Nasiiiib siang-siang gini malah jadi kayak di kantor, keroncongan tanpa makanan. Kalo males keluar-keluar emang hasilnya nggak ada makanan yang langsung muncul di hadapan deh. Mau delivery juga nggak tau di sekitar penginapan yang selain plat kuning ama plat merah itu bisa apa nggak.

Dan sekali lagi, Twitter-lah penyelamat perut yang kelaparan ini.

Hasil iseng-iseng scroll timeline siang ini membuahkan penemuan baru, FoodPanda bisa delivery di Bali! *ditoyor sama yang baca*. Haya iya, ke mana aja :))

Maklum tinggalnya di Malang, kak.. Maafkan ya..

Dari Twitter @foodpanda_ID berkelana lah jempol saya ke foodpanda.co.id. Eh, download dulu ah FoodPanda di Play Store biar lebih gampang searchingnya sambil goler-goler.

Simple dan ok banget UI-nya buat saya yang jarang-jarang makai aplikasi di android selain game dan social media :p. Sesuai sama taglinenya…

For hungry people
For local players
For deal hunters
For smart individuals

I do hungry. I do deal hunter. I do individual. And smart! *naikin kerah baju*. Abis gampang banget sih. Cuman tinggal masukin lokasi, pilih restoran, lalu lalu pilih deh makanannya.

Karena lagi di Kuta, pilihannya banyak-banyak Italian Food sih. Eh tapi ada juga yang Indonesian Food. Trus kenapa pada akhirnya jempol saya pilih Burger King?

Ini pasti gara-gara kalo ke Jakarta makannya di Burger King mulu. Soooooo pasti pilih WHOPPER! Buat si cinta nasi sama ayam aja deh. Dia kalo ga makan nasi cepet kurus. Scroll lagi, dan galau karena ada juga paket Meal for 2 atau Meal for 4. Akhirnya kenapa jugaa jadi malah pesen Whopper 2.

Ngga papa deh. Kalau sudah pesan, bisa ditambah juga sama catatan kayak mau saus aja atau mau sambal aja. Tutup pesanan dengan Place Order. Dan tunggu di depan pintu kamar.

Unfortunately, ini lagi di penginapan yang susah banget check poinnya. Maklum nyoba penginapan baru, Alron Residence namanya. Belum tercatat nomer jalannya. Jadi kurang terdeteksi sama yang lain. Ini ngga fail, tapi lucuk jadinya. Ngga lama habis diconfirm, delivery service-nya sudah ngabari kalo di gang Nakula tempat saya menginap.

Taraaa…

Makanan datang!

Foodpanda memang bisa jadi penyelamat di kala kelaparan. Ngga di rumah ngga di kantor. Di Bali, di Jakarta apalagi. Klak klik menu kesukaanmu aja langsung di FoodPanda channel khusus Jakarta di sini,  biar kamu bisa pesan makanan kesukaan ngga pake susah nghapalin nomer delivery-nya.

Semoga segera meluaskan sayapnya ke Malang ya! Soalnya, ada promo diskon 30rb buat pelanggan baru, lumayan! Dan banyak promo tenant di FoodPanda, lumayaaaan!

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *