[Review] Motorola Moto-G Beli di Lazada

Posting yang terlambat. Tapi, jadi tau kualitasnya meski terlambat dituliskan, bukan?

Tepat sebulan yang lalu, Motorola Moto-G resmi menggantikan BlackBerry Q5 sebagai penerima telepon, messages, dan sarana saya beronline ria. Kenapa BB baru sudah digantikan dengan yang baru lagi? Begini ceritanya > Ketika BlackBerry Kecemplung di Amsterdam.

motog
nomer cantik? tapi ngga dipakai lagi, huehehehe

Alkisah beberapa hari sebelum memutuskan untuk ikut PreOrder Motorola Moto-G di Lazada ini, saya mendapat tugas advertorial mengulas kehadirannya di Indonesia. Smartphone berbasis Android ini ternyata sangat ditunggu-tunggu penggemar Motorola. Saya sih ngga fanatik dengan satu merk, saya fanatik dengan harga yang ditawarkan.

Cukup murah. Untuk Moto-G 8GB bisa ditebus dengan 1,9 juta. Sedangkan Moto-G 16GB saya dapatkan 2,25 juta. Terjangkau banget apalagi dengan invoice yang baru cair, ketegaran saya untuk tidak berponsel ria selama Februari – Juni. Tepat di awal Juni saat pre order dibuka, saya buru-buru memesan 1 buah yang 16GB bersama teman saya yang memesan 8GB.

Seminggu berlalu, Moto-G teman saya sudah datang. Sementara yang 16GB ternyata harus menunggu sampai akhir bulan. Hashashas.. Rupanya saya harus bersabar engga HPan lagi selama sebulan. Apa daya, jelang akhir bulan ada lagi pengumuman kalau Moto-G 16GB mundur lagi pengirimannya masuk di bulan Juli. Emaaak…salah apa sayaaa..

Dan akhirnya di 8 Juli 2014.. eh pas ulang tahun emak saya.. Moto-G pun mendarat dengan selamat di tangan saya.

Dalam genggaman, lebarnya yang 4,5″ terasa pas dibandingkan smartphone Ule yang 5,5″ itu. Bentuknya pun engga malu-maluin dibandingkan dengan smartphone lain. Sedikit curvy di bagian belakang, Moto-G pun semakin erat dipegang meski cuma satu tangan.

Masalah jerohan, dengan sistem Android Kit Kat, kayaknya cukupan lah untuk aktivitas online saya. Maklum yaaa, biasanya pakai BlackBerry, punya Android setelah Galaxy Tab yang bisa dipakai teleponan ya baru yang Moto-G ini sih.. Seru juga ngopreknya. Nanti saya kabari update kalau ada error-error Moto-G yang mengganggu ya!

Percayalah, advertorial bikinan saya bisa bikin ngiler-ngiler sendiri untuk beli ponsel ini. Hahaha…syem.

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *