Fosco, Susu Dingin Yang Femes di Lumpia Hok Lay

Saya ngga suka susu. Titik.

Kecuali susu cair di edisi karton siap minum. Titik.

Dan kemudian saya tergila-gila dengan susu dingin di Lumpia Hok Lay ini. Entah dari bahasan apa bersama @WindaCarmelita, mbak-mbak penyanyi yang jago banget akustikan, dia memberi saya masukan nyuruh nyobain Fosco sambil nunjukin blognya @inijie, the heits food blogger dari Surabaya. Entah pula kenapa begitu lama saya ngga menyadari ada surga kecil tempat minum susu yang enak banget di sudut pusat kota Malang ini.

Days after, saya baru ingat dengan Fosco ini selepas buka puasa. Mendadak mupeng dan langsung ngacir bareng cinta karena dia sangat suka minum susu. Depotnya imut di pojokan jalan KH Agus Salim, lurus dari Mitra 1 daerah alun-alun kota. Meski kalau ditarik garis lurus dari rumah ngga sampai 1 km, terpaksa muter dikit harus lewat kota.

Fosconya sendiri MASIH ADA. dan ENAK BANGET!

Winda bilang, kalau beruntung masih bisa dapet Fosco ini lepas Magrib. Biasanya tinggal 1-2 botol aja. Dikemas dalam botol Coca-Cola yang gendut itu, Fosco seolah jadi signature drink yang harus dicoba di Hok Lay. Nuansa jadulnya memang masih kerasa banget, kamu pasti betah berlama-lama. Tapi dengan formasi kursinya, agak susah mau berlama-lama karena kasihan sama yang ngantri.

Sebotolnya dihargai 8000 rupiah. Ditemani dengan lumpia gendut ala Hok Lay seharga 14000 rupiah, saya sudah kenyang makan di sini. Eh si cinta juga nambah sama Lo Mie yang ternyata besar banget porsinya. 3 botol Fosco, sukses bikin saya kenyang sampai buka puasa besoknya x).

Mik susu lagi yuuukk…

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *