Aventree

Sesungguhnya saya cukup susah menuliskan judul untuk edisi icip-icip kuliner di Aventree ini. Jadinya cukup ditulis dengan Aventree aja ya.

Pandangan pertama pada nama Aventree di salah satu ruas jalan Suhat-Malang, terbayang steak ala western yang tebal dan juicy. Setelah follow Twitternya @AventreeID, saya diDM oleh salah seorang sahabat twit, bahwa itu adalah restoran Korean Food. Wuaaaah, langsung cerah ceria lah hati ini mengingat memang suka banget icip-icip Korean Food seperti yang di Running Man itu. Sayangnya, masih harus sabar menanti cukup lama karena Aventree ramai diserbu oleh mahasiswa-mahasiswa.

Sampai pada akhirnya mendadak family hore-hore bisa berkumpul, dari satu tempat ke tempat lain. Malam sebelum pada pulang, kumpulan kami pindah ke Aventree.

Awal membaca menu, agak bingung mencari di mana daftar makanan. Sehalaman rasanya isinya minuman semua. Ternyata Aventree juga menyediakan menu BBQ dan Suki sehingga tidak tertulis di buku menu. Macam Teokpokki dan Ramyeun, serta Bimbimbap, selalu dong ada. Sayang, teokpokkinya habesss. Kemaleman kita datangnya sodara-sodara. Akhernya memutuskan BBQan dan Sukian. Kemudian Ramyeun dan Bimbimbap pun dipesan. Akhernya semuanya nyaris dicobain x)

Dasar perut kelaparan semua.

Harga yang ditawarkan di Aventree pun reasonable. We buy place, We eat the good atmosphere of this place. Ramyeun 15k, Bimbimbap 25k, BBQ start di 4000. Dan deretan menu minumannya, sepertinya kita boleh aja kok minum-minum ga pake makan juga. Strawberry mojitonya cuy, silakan dicoba. Virgin mojito saya ngga kebanyakan daun mint, sukaaaa..

Sambil menikmati hembusan udara yang bercampur bau harumnya BBQ, saya mengamati sekitaran Aventree. Interiornya cantik dengan furniture kayu yang unik. Ada sisi smoking di bagian depan, non smoking di dalam yang menjorok ke area belakang, juga ada di mezanine. Sayang untuk daerah yang belakang tidak dilengkapi pemanggil waitress, sehingga cukup lama kadang kalau mau manggil. Cuman tempatnya asyik di belakang, macam private gitu. Enak buat ngobrol.

Di samping area makan, ada deretan Homestay Aventree. Pemanfaatan ruang yang apik, sepertinya interior dalam kamarnya juga menyenangkan. Hanya kadang mikir, apa yang di dalam kamar nanti ngga kelaparan terus ya kalo banyak yang pesan BBQ di ruang makan sebelah. Hahahaha.. Laris manis dah BBQannya.

Meski masih tergolong bangunan baru direnovasi untuk memenuhi kebutuhan ruangnya, Aventree jauh dari bau cat kok. Nyaman, dan menyenangkan. Plus ada mas waiternya yang ganteng, bisa kamu panggil-panggil terus dan titip tanyakan ya siapa namanya.

Aventree @AventreeID

BBQ Resto | Homestay | Café Restaurant | Open Daily 11-23 | Reservation book: 0341-489349 Soekarno Hatta B4A, Malang, ID aventree.co.id 

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *