Bara-Bara Eat and Grill

Itu cabangnya myKopiO ya, yang? *sambil nunjuk bangunan yang sedang di renovasi di bilangan jalan Suhat*
Ngga tau juga sih. Kalo dari warnanya kayaknya iya..

Dan dua bulan kemudian muncullah Bara-Bara Eat and Grill di bangunan yang kami bicarakan beberapa waktu lalu. Ahhh, lovely. Industrial theme sedang meraja di kota kami. Nafas ini dimulai dari Noodle Inc, kemudian melihat gaya myKopiO di MX, lantai dua Simpang Luwe, dan ada cafe baru juga yang mendobrak gaya di samping Noodle Inc (belum nyoba).

Tepat di hari pertama pre-opening Bara-Bara Eat and Grill, saya dan cinta memang berniat mencoba. Saya ada janji diskusi juga bersama teman, jadi sekalian merapat ke bilangan Suhat. Hari pertama yang ramai, saya seharusnya sudah bisa menduga, lantai satu dan duanya penuh tanpa ada usher yang menanyakan kebutuhan pengunjung. Setiap personel Bara-Bara sibuk dari atas sampai bawah, dengan koordinasi yang kurang mengantisipasi penuhnya pengunjung.

Sebagai orang yang sudah pernah beberapa kali datang di hari pertama tempat dibuka, saya paham. Dan memilih menikmati saja sambil melihat kanan kiri dan berbincang dengan cinta dan timeline. Entah kenapa koneksi di Suhat selalu kutukupret, berbagai operator seakan dibungkam. Kemudian satu per satu teman berdatangan, rombongan lain pun berdatangan. Rata-rata anak kekinian yang gaul dan berjiwa muda, sehingga kebanyakan mereka tidak peduli berapa lama makanan dan minumannya datang.

Kacau memang. Tapi rasanya sama sekali ngga kacau. Saya puas banget dengan Ayam Betutu Bakar, Tenderloin Steak, Bebek Lada Hitam, dan ragam minuman pesenannya. Aduh banyak banget deh, mumpung diskon 50% food only sih memang. Hahahaha. Yang agak loss focus memang Nasi Bakar Telor Asin, dikasih nasi dobel. Dan yang jadi favorit saya tetap mashed potato pendamping Tenderloin Steak. Sadaaaap sekali! Saya bakal pesen satu porsi khusus mashed potato saat berkunjung lagi ke sini nih.

Sampai blogpost ini saya tulis, antrian di Bara-Bara masih menggila. Maklum lagi, promonya masih sampai akhir Juni. Pasti banyak masukan untuk Bara-Bara dalam melayani pengunjungnya, sama seperti saat-saat kelahiran saudaranya yang lebih dulu hadir di kota Malang. Saat Noodle Inc dan Simpang Luwe pertama kali buka, mereka juga mendapat banyak catatan dari pecinta kuliner setempat. Semangat terus berinovasi!

BaraBara Eat & Grill @Bara2_EatnGrill
Pleasant Place – Tasty Food – Better Life
Jl. Soekarno Hatta MP 35

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *