Berenang di Harris Hotel Malang

Saat paling menyenangkan jelang weekend usai adalah dengan bersenang-senang. Kamu bisa bertemu dengan teman-teman, atau pergi dengan yang tersayang. Sekedar bincang-bincang, bermain, boleh juga pergi berenang.

Beberapa kali weekend ini saya habiskan dengan teman, yang tersayang, sambil berenang. Di sini, di sana, di mana aja bisa kok. Kali ini, saya mencoba di Harris Hotel Malang.

Bersama Uwing, mommiw @boolixious sama daddiw @nherdananto, sore-sore meluncur ke arah luar kota, di Riverside tempatnya berada. Malang mendung. Air hujan sudah menggantung. Beruntung pool Harris Hotel tidak terlalu ramai.

Harga paket berenang saja di sini harus mengeluarkan 80k. Dikasih pilihan mau nasi goreng atau bakmi goreng. Tidak disangka, yang keluar ditambah jus buah dan fruit platter. Menyenangkan sekaliii… Berenang bisa menunggu, makan siang jelang sore duluu..

Kolamnya terdiri dari 3 bagian, yang dalamnya 30 cm, 100an cm, dan 140an cm. Uwing mencoba semua kolamnya dengan pelampung di leher. prusutan ada di kolam tanggung. Lumayan lah ada hiburan selain kungkum bisa seluncuran. Tak lama hujan pun mengguyur.

Lain kali, bakal nginep sini ah. Minta kamar yang di deket kolam, biar sewaktu-waktu bisa main seluncuran.

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *