Tiket ke Resorts World Sentosa Singapura GRATIS

Singapura masih menjadi kenangan terdalam sepanjang karir traveling yang pernah saya lakukan. Ada catatan khusus liburan ke Singapura yang saya buat di blog ini, nih baca di sini. Bukan melulu karena Singapura-nya, tapi karena bersama siapa dan seabreg pengalaman yang didapat dari sana. Kalau dapet tiket gratis ke Resorts World Sentosa, mau Neng?

Mau banget!

Memang ada kok Tiket ke Resorts World Sentosa Singapura GRATIS yang saya baca di blognya lovely-couple-travelers Adam dan Susan di akun @PergiDulu yang mana mereka mengajak pembacanya ke Resorts World Sentosa, tapiii katakan dulu alesannya kenapa mau pergi liburan bareng @PergiDulu  x)).

Jawaban serius.

Saya pengen ngajak mereka, berlima lagi kunjung-kunjung ke Resorts World Sentosa bareng traveler keren Adam dan Susan untuk menikmati setiap jengkal Resorts World Sentosa. Sayangnya waktu itu hanya sempat ke Universal Studios Singapore aja. Mereka yang mengajari saya caranya ke luar negeri mulai dari urus paspor, imigrasi, sampai mengurus tiket dan penginapan.

Kemudian menghamburkan celengan buat naik cable car dan menikmati kawasan wisata Resorts World Sentosa yang outstanding dari ketinggian sambil menghitung berapa jumlah merlion.

Resorts World Sentosa siang hari

Bersama mereka pula saya merasakan naik bis oren yang ganteng ini keliling (doang) di Resorts World Sentosa.

The Orange Bus!

Di penghujung hari, lelahnya kaki terbayar ketika melihat how beautiful Resorts World Sentosa di waktu malam, kembali dari ketinggian. Bersama, lima pasang mata membelalak takjub melihat gemerlapnya di kejauhan.

Resorts World Sentosa di waktu malam © dewinthemorning

Traveling sendiri memang menyenangkan, tetapi bersama mereka yang tersayang, jauh terasa lebih membahagiakan.

Jawaban Sungguh Ngarep

Namun kalau hanya bisa sendiri untuk pergi bareng Adam & Susan, beri saya kesempatan untuk mendapatkan kursi liburan gratis bareng @PergiDulu ke Resorts World Sentosa ini untuk membahagiakan teman saya mencicipi keindahan negeri yang kaya ada di top list yang pertama setiap ia membuka mata.

Ia butuh berteriak bareng Adam & Susan di wahana penuh tantangan Universal Studios Singapura. Menenangkan diri di S.E.A Aquarium dengan dikelilingi ikan-ikan pelepas stres. Bermain dengan air di Adventure Cove Water Park untuk meluruhkan pedih yang mengikat auranya. Berenang bersama ikan lumba-lumba baik hati untuk mengembalikan semangat hidupnya di Dolphin Island. Serta mempercantik dirinya kembali di salah satu salon dan spa di Resorts World Sentosa

Menyisihkan tabungan saya untuk memberinya perjalanan ke Singapura, bukan pilihan. Jujur saya masih membutuhkan untuk menghidupi keluarga. Namun, tawaran liburan gratis bersama Adam dan Susan di @PergiDulu ke Resorts World Sentosa adalah jalan keluarnya. Saya titipkan kertas mimpi saya sejenak, siapa tahu ada yang membaca 🙂 .

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *