Tempat Nongkrong Baru di Malang, Bangi Kopitiam

Pertama kali membaca review Bangi Kopitiam, ekspektasi saya terhadap kopitiam baru ini terjun bebas ke level 0. Tempatnya asyik, tapi kalau versi orang bilang, biasanya kan kita memang selalu lebih percaya. Saya juga begitu, jadi agak malas mengunjunginya.

Ya begitulah.

Saya sih baru aja saja selesai hang out bersama Sandynata di Bangi Kopitiam. Tanpa rencana, hanya mendadak ngabari saja karena Malang sejuk hari ini. Sebenarnya duduk di teras oke, tapi bodi memang ingin dingin jadi pilih di non-smoking. Tidak salah, karena di bagian dalam Bangi Kopitiam ini….romantis. Bersih, kursinya cantik, mejanya putih, bersuasana oldies dengan hiasan kayak rumahan di sana sini.

Di sudut sana, ada kursi empuk yang menempel di dinding. Di daerah yang berseberangan lagi, ada ruang khusus yang bisa digunakan untuk acara istimewa, tempat arisan, pertemuan keluarga, atau meeting makan siang dengan klien. Sekatnya fleksibel, kamu bisa pakai ruangan besar atau sedang saja.

Over all, tempat ini pasti menarik hati. Sampai kamu memesan makanannya. Si cinta bilang, Bangi Kopitiam di Surabaya tempatnya mirip kok, dari menunya juga sama, hanya kenapa di Malang kok jadi kayak resto keluarga 😀 karena yang di Surabaya tempat nongkrong bangeet.

Nasi Kari dan kwee tieaw Bandung jadi pilihan. Ok. Diakui kwee tieaw Bandungnya fail. Nasi karinya enak. Ketika Sandy menyusul dengan Portuguese Toast, saya tambah Caramel Toast. Enakan punya Sandy dengan roti tawar coklat dan selainya yang sedap.

Apalagi dengan Kopi Durian, kedua macam toast ini adalah pasangan tepat untuknya. Toastnya menyerap manis kopi durian yang legit dengan pas. Memang agak terlalu manis, jadinya perlu dikombinasikan untuk memaniskan toastnya. Saran saya, pesen kopi duriannya satu, toastnya yang banyak! Hihihi!

Pelayanannya, Neng?

Kata orang dan kata temen kuliner sendiri, pelayanan di Bangi sucks. Kata saya, mereka memperlakukan dengan baik kok. Malah ada waiter yang baik banget saya suruh ini itu tanpa mengurangi ekspresi ramahnya, dia melakukan dengan baik. Well….

Bagaimana dengan pengalamanmu sendiri waktu nyobain Bangi Kopitiam ini?

Bangi Kopitiam
Jalan Retawu, samping Museum Brawijaya
@BangiIndo
>

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *