Berburu Hot Deal Atria Hotel Malang

Looooong weekend ini saya memang memilih getol cari promo hotel di Malang. Kota ini sedang panas-panasnya, sesekali ngadem di kamar hotel yang ber-AC semoga bukan dosa buat bumi yang menua ini. Usai mengintip website AtriaHotel-Malang.com, harga untuk long weekend ini ada di di kisaran Rp550k. Masuk budget liburanmu?

Untuk weekend, harga normal yang ditawarkan Atria Hotel adalah Rp700k, dengan promo mendapat free 2 pax makan sepuasnya di Pasar Numplek yang menawarkan 99 menu plus breakfast for two. Awal April lalu saya sudah mencobai Pasar Numplek, sementara di long weekend ini saya masih kudu bawa kerjaan jadi kayaknya akan melewatkan Pasar Numplek, so saya mengambil Deluxe Hot Deal dan berniat mengabuse bandwithnya.

Tepat jam check in, dengan bekal banyak jajan, saya mengambil kunci reservasi di lobby. Karena membayar cash, harus meninggalkan DP 50% dari harga kamar. Iya, saya ngga punya kartu kredit soalnya. Atria cukup ramai, pengunjung hilir mudik datang dan berkeliaran di area lobby. Beruntung sedang tidak ada yang 1 lift dengan saya dan suami yang kebingungan bagaimana caranya naik ke lantai 5. Udik >_<…

Liftnya menggunakan sistem scan kunci kamar ternyata >_<. Baru sekali ini sih, waktu dulu di Pohon Inn, atau bahkan di Parklane Jakarta, saya bebas aja naik turun lift tanpa scan kunci. Huhu.. Semoga cctv hotel tidak mencatat dosa saya 😀 . Eh tapi malah sekalian berkunjung-kunjung ke lantai Fitness Centre dan Swimming Pool sih.

Di weekend, Atria jadi hotel keluarga ^_^

Solusi asik buat saya yang harus ninggalin suami buat bekerja, dan si cinta saya yang tergila-gila alat fitness. Sore hari saat pinggang sudah penat, saya sempatkan berenang di lantai 3. Kolamnya apik. Bersih dan banyak kursi malas di pinggirnya. Ngga usah bawa handuk dari kamar, di kolam disediakan kok handuk lebar untuk mengeringkan tubuh. Sementara untuk pengunjung insidentil, harga tiket kolam renang Hotel Atria di kisaran Rp140k, mendapat handuk + makan + welcome drink.

Ada juga harga khusus member fitness dan swimming pool Hotel Atria. Mereka menawarkan Rp399k per bulan, jika per tiga bulan membernya Rp999k. Sepuasnya dah engga perlu bayar parkir segala mau bolak balik 100 kali sehari buat berenang di sini.

Puas berenang, saya kembali menyelesaikan pekerjaan. Pilihan film di AXN menghibur si cinta sambil menunggu. Di luar, mendung dan hujan menyapa yang sedang berkeliaran di jalanan. Malam pun berlalu, pagi menjelang dan saya sudah siap berenang!

Eh lapar sih, sarapan dulu di Canting Restaurant. Mata langsung berkeliaran dari meja-meja Atria yang penuh! Salad, cake, cereal, bakso, mie tarik, sup asparagus, dan banyak lagi mengisi piring si cinta sampai dia kekenyangan. Dari segala macam di sana yang paling saya suka DANISH CHOCOLATE-nya. Sayang cuma kedapetan sebiji, huhuhu.. Kapan-kapan breakfast di sini deh, mayan dengan harga paket breakfast Rp75k bisa makan segala.

Kami pun menutup liburan dengan berpuas-puas berenang sampai kulit belang-belang. Ketika turun untuk check out, Atria menyambut pengunjung dengan konter Gula Kapuk gratis di depan Canting Restaurant. Asik kaliiii acara Easter Brunchnya!

Terima kasih Atria! Ada yang mau berbagi kisahnya menginap atau main ke Atria sini?

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *