Varian #IndomieRasaBaru Taste of Asia

Godaan makan mie instan memang banyak yang tidak bisa menghindarinya. Dari menghirup bau mie milik teman sebelah, hingga berakhir dengan makan semangkuk mie sendiri, terasa lezat sampai menancap di hati. Satu yang sering dibeli, varian Indomie.

Awalnya sih memang standar, mie goreng dan mie kuah yang itu-itu aja. Kemudian dia berkembang memasukkan konten lokal ke dalam varian rasanya. Mie Cakalang itu kesukaan adik saya. Bahkan ada juga Mie Cabe Hijau ketika booming rasa pedas di kalangan penikmat kuliner.

Mengikuti tren Korean Wave, mie ini juga ikut mengembangkan rasanya dengan mengadopsi beberapa rasa Asia yang otentik menjadi incaran ketika wisata kuliner. Sebut saja Bulgogi dari Korea, Tom Yum dari Thailand, dan Laksa dari Singapura. Satu yang sudah saya coba, mie goreng Bulgogi ala Korea.

Mienya macam mie keriting tapi penampangnya lebih lebar. Kudu pas bener masaknya biar lebih sempurna. Daripada masakan bulgogi dari resto yang pernah saya coba, kayaknya mie Bulgogi ini rasanya lebih bisa diterima oleh lidah. Manis dan lengkap dengan wijennya.

Untuk varian mie kuah, ada juga yang rasa Tom Yum dan Laksa. Kayaknya cocok banget untuk dimakan waktu hujan sore-sore sama suami sambil sruput-sruput cantik nonton titik air hujan gitu….

Gimana rasanya? Tunggu di tweet @nengbiker ya!

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *