Street Entertainment Universal Studio Singapore

Satu yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Universal Studio Singapore adalah berinteraksi dengan tokoh-tokoh yang cuma bisa kamu lihat di film. Dari Frankenstein sampai Shrek bisa kamu lihat di sini. Rata-rata bisa banget bikin kamu hepi karena bisa diajak bicara, ada juga yang cuman diem aja seperti Evac.

Ya kalee, si Evac pemeran di wahana Transformers ini bisa jadi mobil gitu waktu mengentertain pengunjung dari sudut berdirinya dia di sini ^_^

Di zona Hollywood sebenernya ada Bettyboo juga, tapi karena ada di kamera teman, belum bisa update di sini. Pemeran Betty ini sampai suara-suaranya pun lucu. Dan cuman dia yang nanya ‘How are you’ sama yang antri foto sama dia. Walaupun, misalnya si Frankenstain yang ngomong juga saya bakalan lari terbirit-birit.

Sinbad ini yang paling teringat aura seksinya sampai hari ini. Suaranya lembut dan dalam saat bilang ‘Hai Ladies…’

Sementara si Cleopatra ini jotosable :D. Kata nana, sejak dia keluar dari Ancient Egypt, dagunya benar-benar terangkat tinggi. Sesuai dengan perannya sebagai ratu yang anggun, dia mengharuskan orang-orang yang berfoto sama dia untuk mengikuti gayanya. Boo, si begajulan memutuskan pakai gayanya sendiri. Si Cleopatra tidak terima, dia berdiri di depan Boo dan mengintimidasi Boo dengan gaya angkuhnya untuk mengikuti gerakannya.

Selama 20 detik Boo bertahan dengan gayanya. Setelah si Cleo semakin mepet berdirinya, Boo menyerah, sambil menelan ludah.. dan berkata ‘O..my God…’ Boo mengikuti gaya si Cleo. Dan dimulailah sesi foto-foto bersama Cleo =)). EPIC! Cobalah untuk membandel kalau ketemu dia ya!

Ketemu ibu peri ini juga tidak sengaja. Sama saya sih baik. Katanya Mae, ibu peri judes soalnya dimintain foto dua kali pose. Selain sama ibu peri, saya juga sempat ketemu Shrek dan Fiona serta Pinokio.

Pokoknya sempatkan bertemu mereka kalau berkunjung ke Universal Studio Singapore. Seperti mimpi yang jadi kenyataan :).

 
CATATAN LIBURAN di SPORE:

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *