LG G2, Perfect Partner For Food Blogger

Jaman sekarang punya hobi sebagai food blogger ngga harus duduk diem di depan komputer ngedit foto setelah transfer dari kamera sambil nulis postingan seperti jaman dulu kan?

Dengan teknologi yang namanya smartphone, seharusnya semua aktivitas ngereview plus ngeblog bisa dilakukan dalam sekali jalan. Icip-icip sambil posting, ketik-ketik, edit-edit, voila food review bisa dipublish saat itu juga. Sedang mencari smartphone yang sesuai dengan yang diidamkan untuk mobile blogging?

Bertanyalah ke orang-orang yang kompeten di bidangnya kalau mencari rujukan pencarian smartphone. Seperti ke om @herrysw. Banyak informasi yang bisa kamu dapatkan di twitter beliau seperti ada pengumuman hadirnya kompetisi blog LG G2 ini:

Persaingan smartphone yang semakin meruncing membuat LG memikirkan teknologi apa lagi yang bisa diadaptasi dalam handset terbarunya. Tidak main-main, dengan meluncurkan LG G2, smartphone terbaru yang sudah dinanti-nanti ini menyolek kecanggihan teknologi susunan syaraf manusia!

Akhirnya saya memulai penjelajahan mencari tau tentang LG G2  yang memasang tagline  Learning From You. 

Are You Ready?

LG menyadari dan mengakui bahwa teknologi terbaik sejagad raya ini adalah teknologi yang menyusun tubuh manusia. Bagaimana insting setiap manusia itu bisa mempengaruhi kebiasaannya dalam berinteraksi dengan benda-benda di sekelilingnya. Bagaimana bisa? Ini jawabannya yang saya lihat lewat salah satu berita di merdeka.com.

Karena manusia terdiri dari 100.000 triliun sel. Mulai dari 5 bulan belajar merangkak, bicara lebih dari 4200 kata yang berbeda, manusia berpikir lebih dari 50000 kali per hari. Dengan 1700 teman yang hadir dalam hidupnya, kemudian bertemu 95000 orang sepanjang hidup, manusia hanya membutuhkan 0,001 detik untuk jatuh cinta. Di antara 540000 tawa yang pernah kamu bagi, hanya 3000 kali kamu meneteskan air mata, dan terlelap dalam mimpi 104000 kali. Semua tentang dirimu menginspirasi hadirnya LG G2. Bagi LG G2, kamu sempurna. #uwuwuwu.

Memang tidak ada yang buatan manusia yang sempurna. LG G2 menjawabnya dengan beragam fitur yang tidak dimiliki smartphone lainnya. Di atas kertas segala kebutuhan sebuah perangkat smartphone canggih, super dan gahar sepertinya ada di LG G2. Just mention it, LG G2 yang mengusung layar jumbo seluas  5.2″ Full HD IPS Display sangat affordable dengan keamanan dan kenyamanan saat dipegang. 

Dalam video yang didapat dari merdeka.com, kamu bisa melihat teknologi LG G2 apa saja yang akan membuatmu merasa sangat dimengerti oleh smartphone yang ingin kamu miliki.

KNOCK ON KNOCK ON, aktifkan LG G2 dengan 2 kali ketukan. Layarnya akan segera aktif dan memberimu bidang yang lebih luas dengan SLIM BEZEL 2.65mm. Kekuatan layar Full HD IPS Display terasa nyaman dilihat saat di bawah sinar matahari yang terik sekalipun. Layarnya yang luas bisa membantu food blogger untuk mengambil sudut gambar yang tepat, mengeditnya langsung, dan berbagi dengan mudah lewat beragam aplikasi ke akun social medianya.

Untuk memaksimalkan kinerja terbaiknya, LG G2 ditenagai dengan CPU Qualcomm® Snapdragon™ 800 Processor dengan kecepatan 2.26Ghz. Canggihnya lagi, tidak ada tombol fisik di bagian depan LG G2 ataupun di bingkainya. Semua tombol dipindah ke belakang agar pengoperasian lebih nyaman dengan REAR KEY. Motret hasil icip-icip di warung pun jadi lebih gampang kan?

LG G2 belajar sangat cepat dari apa yang ditancapkan padanya. Lewat fitur PLUG and POP saat menancapkan audio jack, muncul pop window menu multimedia mana yang ingin kamu jalankan. Dia sangat mengerti kualitas di atas segalanya, dari kualitas audio hingga ketajaman gambarnya. Semua fitur dilengkapi kemampuan untuk zoom in dan mengunci target agar hasilnya sempurna baik dari suara dan warnanya. Dan masih banyak lagi fitur LG G2 yang membuatmu takjub tentang kemampuannya yang menyesuaikan dengan keinginanmu.

Dalam salah satu media promosinya versi merdeka.com, gaharnya kamera 13 MP berteknologi OIS (Optical Image Stabilization) LG G2 bahkan sudah diuji dengan mengirimnya ke lapisan stratosphere yang memiliki suhu hampir -50 derajat celcius. Namun, kamera LG G2 tetap bisa bekerja sempurna tanpa ngeblur dan tanpa berguncang dalam mengabadikan indahnya bumi dari lapisan stratosphere.

Nikmati indahnya bumi yang direkam sempurna oleh LG G2 di sini. Daebak!

Kurang gahar gimana lagi coba? Kurang apalagi kehebatan kamera LG G2 buat review-review makanan coba? Menariknya lagi, menurut Tabloid Pulsa soal harga LG G2 belum diumumkan resmi, tapi  di sebuah toko online di Inggris, sudah melakukan preorder LG G2 dengan banderol harga £468 atau setara dengan Rp6,4 juta-an. Nabung dulu gih.

Trus langsung follow Twitter @lgmobileid dan LIKE Fanpage LG MOBILE INDONESIA buat ngedapetin informasi terbaru dari LG G2. Because, To Me, You Are Perfect.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *