Jadi Bening di Bening Photography

Untuk membuat foto keluarga memang ngga mudah. Apalagi dengan keluarga yang tersebar-sebar di pulau Jawa. Untuk ketemu bareng dengan semuanya susah, perlu satu momen seperti lebaran baru semua bisa bertemu.

Makanya, di lebaran tahun ini sebagai lebaran pertama saya sama suami, agenda foto bersama keluarga jadi momen yang ditunggu. Sejak sebelum pada pulang kami sudah merencanakan foto-foto ini. Tentu dengan menyesuaikan anggaran masing-masing.

Pemilihan studio untuk tempat foto ternyata ngga mudah. Apalagi jelang lebaran, rata-rata sudah pada mudik semua. Eh ternyata ada Bening Photography yang ada di jalan Bendungan Bening malah membuka pintunya lebar-lebar untuk kamu yang ingin foto-foto di hari raya.

Studio fix. Kostum bagaimana? Belum lagi pada minta make-up semua :D. Akhirnya dengan kostum lebaran masing-masing, kami sekeluarga berhasil foto bersama \o/.

Suasana di Bening Photography ini enjoy banget. Dodik as photographer ternyata teman saya di SMA. Pintar caranya membawa keluarga saya bisa tertawa lepas selama sesi foto. And I keep it myself ya foto keluarganya. Yang mau saya bagi foto saya bersama si dia.

Cheese!

Dengan kostum lebaran yang lucu dari online shop Bunda Ashraf, sepertinya cocok ya buat saya? Bisa tampak langsing gitu :*

Menurutmu?

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *