Unique and Friendly Atmosphere of HARRIS Hotel Malang

Salah satu teman yang selalu merekomendasikan untuk menginap di Hotel HARRIS adalah @Boolixious. Katanya suasananya asyik buat keluarga muda ketimbang hotel-hotel lainnya. Beruntungnya lagi, Hotel HARRIS yang di Malang, deket banget tuh dari kantor. Jadi mau icip-icipnya gampang.

Dari Araya ke HARRIS Hotel & Conventions Malang cuma seperjangkahan kalau ngga macet. Cuma bertiga bersama GM dan rekan sedivisi mini saya, kami pengen mencicipi restoran yang ada di Hotel HARRIS Malang. Lihat-lihat di Twitter dan Facebooknya sih lagi ada Ah Yat Abalone Resto di sana.┬áLepas dari perumahan Araya, kami meluncur ke Riverside, kompleks hunian asri tempat Hotel HARRIS berada. Warna khas orange-nya benar-benar menyala di tengah pepohonan hijau. Psss…t, kamu dilarang parkir di sini!


Ah Yat Abalone Resto Hotel HARRIS berada di antara 3 ballroom yang tersedia di sana. Pintu besarnya mengintimidasi, membuat saya jadi merasa kecil T_T. Menu yang disajikan mengandung babi ya teman-teman. Ada juga kok menu Bebek Peking, daging sapi, ayam dan aneka sayuran yang ‘aman’. Dan yang terhidang di meja kemudian adalah: Bebek Peking, Sapi Lada Hitam, dan Ca Buncis yang muaknyuusss..

Percayalah, raut wajah GM saya berubah setelah mencicipi Sapi lada hitamnya :D. Masakannya memang yahud. Daging sapi kalau kita masak sendiri kan pasti alot-alot gimana gitu ya, di Ah Yat Abalone Resto dagingnya bisa empuk banget digigitnya. Dan Bebek Pekingnya saudara saudara….. duh sampe ngga kuat ceritanya. AWENAK BIANGET! Dan si buncis mendapat peringkat terakhir untuk dihabiskan ketimbang ke dua menu sebelumnya :D.

Puas mengenyangkan perut, kami melihat-lihat sebentar isi Hotel HARRIS Malang. Selain area ballroom, ada tamannya bikin berdecak kagum. Ruangan cantik di tengah kebun yang biasanya digunakan sebagai tempat mengikat janji pernikahan, cantik banget. Belum lagi pohon-pohon palem yang tinggi dan petak-petak yang biasanya digunakan untuk meja dinner. Seperti ini, cakep yak!

dari: http://www.facebook.com/HARRISHotelMalang/

Bukan cuma ruangan dan kebunnya yang hommie, pelayanan dari staff di Hotel HARRIS juga bikin nyaman. Gaul abis plus ramah kayak teman bukan seperti hotel lainnya yang menempatkan tamu seperti di atas segalanya atau ada juga yang melihat dari penampilan.

Sayangnya selama di sini tuh engga ngelihat HARRIS MOVE yang legendaris. Well, kapan-kapan dicoba lagi sambil berenang mungkin? 80 ribu sajah dapat pinjaman handuk, welcome drink dan nasi goreng dong ;).

HARRIS Hotel & Conventions Malang
Jalan A Yani Utara Riverside C-1 Malang 6512
Ph: 0341 – 2992299
Fax: 0341 – 2992288
Email: sales@harris-malang.com

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *